Sunday 6th of October 2024
×

Pinjaman Online Klik Kami Apakah Ada DC Lapangan? Liat Disini Mitos dan Faktanya!

Pinjaman Online Klik Kami Apakah Ada DC Lapangan? Liat Disini Mitos dan Faktanya!

--

Untuk kalian penggunak Klik Kami atau yang akan menggunakan pinjaman online Klik Kami, berikut penjelasan jika kalian tidak membayar atau menunda pembayaran dalam jangka lama.

Apakah Klik Kami Ada DC Lapangan?

Klik Kami ini adalah aplikasi pinjaman online yang sudah terdaftar secara resmi di OJK. Dalam melakukan penagihan, Klik Kami ini menggunakan kode etika dimana para karyawan selalu tunduk sesuai dengan aturan yang berlaku.


Baca juga: Ini Dia Daftar Suku Bunga Pinjol Legal Terbaru 2023, Pahami Dulu Penjelasannya Berikut Ini!

Baca juga: Rekomendasi Game Tembak Ikan Penghasil Uang Paling Gacor 2023, Daftar Sekarang Juga Biar Dompet Gak Kering!

Baca juga: Pasar Terdekat dari Lokasi Saya Sekarang Buka 24 Jam Grosir dan Ecer, Masak Pagi atau Malam Tidak Masalah

Namun, DC Lapangan ini bukan berarti tida ada. Hampir semua pinjol tetap menggunakan DC Lapangan. Pada DC Lapangan Klik Kami ini DC Lapangan terdapaat di wilayah Jabodetabek. Diluar itu, DC Lapangan masih menggunakan peringatan secara online.

Jika Terjadi Galbay

Mengenai aplikasi yang terdaftar di OJK, mereka akan menggunakan nomor darurat untuk melakukan telepon yang sudah jatuh tempo. Selanjutnya jika kalian gagal bayar lebih dari 3 hari, tim penagih akan terus mengirimkan pesan ke SMS atau WA. Bahkan, tim penagih juga akan secara terus menerus meneror kalian untuk segera membayar tagihan.

Semoga informasi yang kami sampaikan di atas bisa membantu kamu dalam mempertimbangkan lagi untuk mengambil pinjol. Sekian update terkait klik kami ada dc lapangan kali ini!

Sumber:

UPDATE TERBARU