Friday 5th of July 2024
×

Mengenal Pinjaman Online Pinang Paylater dan Manfaatnya, Calon Costumer Lihat Sini Yuk!

Mengenal Pinjaman Online Pinang Paylater dan Manfaatnya, Calon Costumer Lihat Sini Yuk!

--

BISNIS -  Sistem pembayaran paylater ini semakin populer beberapa tahun ke belakang. Sudah semakin banyak aplikasi pembayaran yang juga menerapkan sistem paylater ini, bahkan hampir semua sistem pembayaran sudah menyediakan layanan paylater.

Ada sebuah layanan bernama Pinang Paylater, lalu apa itu Pinang Paylater? disini akan kami jelaskan selengkapnya di bawah ini.


Baca juga: Berapa Lama DC Kredit Pintar Datang ke Rumah? Simak Informasi Berikut!

Baca juga: Tabel Simulasi Angsuran Hutang Rp 100 juta Kupedes BRI 2023, Paling Kecil dari Rp 5 Juta Saja Langsung Cair

Baca juga: Daftar Aplikasi Tembak Ikan Penghasil Uang Terbaik 2023, Download Langsung GRATIS di Ponsel Kamu!

Paylater adalah suatu metode pembayaran yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan transaksi dan membayarnya di kemudian hari. Sistem pembayaran paylater sebenarnya bukan sesuatu yang baru. Kita lebih mengenal sistem paylater dengan sistem kredit. 

Sistem pembayaran paylater ini semakin populer di kalangan masyarakat karena kemudahannya dalam berbagai transaksi. Apalagi dengan banyaknya promo dan cashback yang diberikan oleh penyedia layanan paylater. Tentu semua orang suka dengan promo dan cashback, bukan? 

Untuk menggunakan layanan paylater, kamu perlu terlebih dahulu mengaktifkannya. Cara mengaktifkannya cukup mudah, di mana pihak penyedia layanan akan meminta kamu melakukan proses verifikasi, seperti mengisi data pribadi, foto KTP, dan lainnya. Apabila seluruh proses verifikasi sudah selesai, kamu hanya perlu menunggu notifikasi persetujuan dari pihak penyedia layanan paylater. 

Sumber:

UPDATE TERBARU