Sunday 6th of October 2024
×

Apakah Aplikasi Lucky Farm Terbukti Membayar Rp300 Ribu? Inilah Review Jujur Dari Konsumen!

Apakah Aplikasi Lucky Farm Terbukti Membayar Rp300 Ribu? Inilah Review Jujur Dari Konsumen!

--

Tak hanya itu, para pemain juga bisa memperoleh uang tunai asli ketika berkebun, lho! Setiap level memiliki hadiah yang bisa kamu peroleh, tugasmu hanya memenuhi pesanan dari tumbuhan yang berhasil kamu panen. Setelah pesanan dapat kamu penuhi, maka uang asli akan ditransfer ke dompetmu.

Review Game Penghasil Uang Lucky Farm, Benarkah Membayar?

Diketahui jika game ini benar-benar membayar. Namun, hampir seluruh pengguna hanya berhasil melakukan penarikan dengan nominal yang kecil-kecil saja. Sedangkan untuk penarikan nominal 300.000 keatas, belum terbukti kebenarannya alias tidak membayar.


Baca juga: 15+ Daftar Rekomendasi Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan dan Tidak Sebar Data, Gak Perlu Takut Lagi Deh!

Baca juga: KTP Dipakai Teman Untuk Pinjol dan Saya Ditagih Untuk Membayar, Jangan Khawatir! Bisa Dilaporkan dengan Kasus Penyalahgunaan Data Pribadi

Baca juga: Resiko Tidak Membayar Shopee Paylater, Siap Siap nih Digrebek DC Lapangan! Buat yang Suka Nunggak Harap Waspada

Sebab, sudah ada beberapa orang yang mencoba melakukan penarikan dengan nominal 300.000 tapi tidak kunjung masuk ke akun e-wallet mereka. Mulanya, mereka disuruh menunggu hingga 14 hari kerja. Namun setelah waktunya berakhir, uang tersebut belum ternyata mereka terima.

Alhasil banyak yang merasa kecewa dengan penarikan nominal yang besar. Jika kamu yang ingin melakukannya, sebaiknya urungkan saja niat tersebut karena hanya akan membuang-buang waktu saja.

Nah itulah tadi mengenai Apakah Aplikasi Lucky Farm Terbukti Membayar Rp300 Ribu?  yang bisa kami bahas disini. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU