Monday 8th of July 2024
×

Berapa Harga 1 PI Saat Ini di Tahun 2023? Ini Dia Nominal Fantastisnya!

Berapa Harga 1 PI Saat Ini di Tahun 2023? Ini Dia Nominal Fantastisnya!

--

BISNIS - Jaringan aset PI Network ini dibentuk untuk menjadi sebuah jaringan yang terdesentralisasi penuh. Jadi, tidak ada pihak pusat yang mengatur perputaran aset hingga proses mining. Seluruhnya akan bergerak mengikuti para pengguna di dalamnya dengan aman dan tidak dapat dipalsukan.

Maka dari itu disini akan kami berikan informasi mengenai Berapa harga 1 PI saat ini? yang akan kami bahas disini. Silahkan kamu baca hingga selesai biar kamu tahu informasinya.


Baca juga: Cara Cek Penerima Pupuk Bersubsidi Untuk Petani 2023, Bisa Lihat Secara Mandiri di simpi.bri.co.id

Baca juga: Apa Itu Website Investasi PDO Indonesia? Buat yang Kepo Liat Disini Yuk!

Baca juga: Kumpulan Dalil tentang Investasi yang Harus Kamu Tau! Menurut Ayat Al Qur'an dan Hadits

Pi Network adalah sebuah proyek aset kripto yang memberi kesempatan bagi para pegiat aset kripto untuk melakukan mining dengan mudah, bahkan melalui smartphone sekalipun. Proyek ini diinisiasi oleh sekelompok alumni Universitas Stanford pada 14 Maret 2019 yang tujuan awalnya adalah untuk membuat mining bisa dilakukan di smartphone.

Koin digital (digital currency) masih jadi perbincangan hangat. Bukan hanya ulama, para investor dan trader juga masih memperdebatkan. Hanya saja menjelang Awal tahun 2022, salah satu kripto bernama pi network“made in” alumni Standford University terus trending mendunia menjadi pembicaraan banyak orang di seluruh dunia

Standford University tempat pendiri koin Pi Network semacam Dr. Nicolas Kokkalis, Dr. Chengdiao Fan bersama tim, adalah satu di antara lulusannya yang sukses menjadi  miliarder dunia bidang teknologi.

Sumber:

UPDATE TERBARU