Monday 8th of July 2024
×

Review Aplikasi New Era Media yang Terbukti Membayar, Periksa Dulu Sebelum Pakai!

Review Aplikasi New Era Media yang Terbukti Membayar, Periksa Dulu Sebelum Pakai!

--

BISNIS - Di era teknologi yang sangat berkembang saat ini, para pengguna perangkat ponsel bisa dengan mudah mendapatkan cuan yang banyak. Sebab saat ini ada aplikasi penghasil uang yang bertebaran di berbagai platform resmi. ada salah satu aplikasi penghasil uang bernama New Era Media

Untuk itu akan kami sampaikan mengenai Review Aplikasi New Era Media yang Terbukti Membayar yang akan kami bahas disini. Langsung saja kamu scroll sampai dibawah ya!


Baca juga: Apakah Aplikasi Lucky Market Terbukti Membayar? Ini Dia Kata Pihak Konsumen!

Baca juga: Tips dan Trik Jualan Foto di Situs 500PX Buat Pemula, Cocok Untukmu yang Ingin Jadi Sultan di Usia Muda!

Baca juga: Cara Mendapat Koin di MaGer Game, Sebuah Apk Penghasil Uang yang Bisa Dapat Untung Ratusan Ribu/Hari !

Dengan menyelesaikan misi, maka kamu akan mendapatkan sebuah reward atau hadiah berupa uang. Semakin banyak menyelesaikan tugas, maka semakin banyak pula peluang mendapatkan uangnya.

Sekilas Tentang New Era Media

New Era Media adalah website penghasil uang dengan skema ponzi atau money game, yang artinya ini akan berbahaya untuk para investor yang menginvestasikan uangnya di website atau aplikasi ini, modusnya menonton vidio iklan, penghasil uang ini berkedok Money Game ponzi.

Ini merupakan sebuah tanda bahwa aplikasi ini memang tidak aman digunakan karena menggunakan skema tersebut dalam praktiknya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU