Sunday 6th of October 2024
×

Aplikasi New Era Media Apakah Aman atau Hanya Scam Belaka? Inilah Faktanya yang Wajib Dibaca!

Aplikasi New Era Media Apakah Aman atau Hanya Scam Belaka? Inilah Faktanya yang Wajib Dibaca!

--

New Era Media merupakan sebuah aplikasi yang menggunakan skema Ponzi karena aplikasi ini menawarkan penghasilan dengan cara cepat dan juga sangat mudah.  Ini merupakan sebuah tanda bahwa aplikasi ini memang tidak aman digunakan karena menggunakan skema tersebut dalam praktiknya.

Baca juga: Cara Cek Penerima Bantuan Bedah rumah 2023, Inilah Syarat Berkas yang Harus Disiapkan!


Baca juga: Tanpa Undang Teman, Daftar Aplikasi Berikut Bisa Hasilkan Uang Ratusan Ribu Perhari! Langsung Masuk ke Saldo

Baca juga: 10+ Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman 2023 Untuk Android dan iOS, Gokil! Terbukti Membayar Langsung ke Rekening

Selain itu,aplikasi ini memang tidak jelas dari segi izin maupun pengembangnya sehingga ini akan menambah potensi adanya penipuan dalam aplikasi ini. Oleh karena itu,para pengguna aplikasi ini perlu waspada untuk kemungkinan adanya penipuan dan tidak kehilangan uang nantinya dan menyebabkan kerugian.

Pengguna sebaiknya tidak perlu melakukan deposit supaya nantinya saat aplikasi ini ternyata merupakan sebuah penipuan maka pengguna tidak akan kehilangan uang.

Demikianlah informasi mengenai Aplikasi New Era Media Apakah Aman atau Hanya Scam Belaka? Inilah Faktanya yang Wajib Dibaca! yang sudah kami sampaikan disini.

Sumber:

UPDATE TERBARU