Wednesday 3rd of July 2024
×

TERBARU! Kode Saldo OVO Gratis 2023, Yuk Segera Ambil Sekarang Biar Gak Hangus

TERBARU! Kode Saldo OVO Gratis 2023, Yuk Segera Ambil Sekarang Biar Gak Hangus

--

BISNIS - OVO adalah aplikasi penyedia jasa sistem pembayaran yang memberikan kemudahan dalam transaksi secara nontunai, serta membuka akses terhadap produk dan layanan keuangan digital lainnya yang dihadirkan melalui kerja sama dengan mitra terpilih.

Kali ini akan kami berikan informasi mengenai TERBARU! Kode Saldo OVO Gratis 2023, Yuk Segera Ambil Biar Gak Hangus yang akan kami bahas di bawah ini.


Baca juga: Saldo Dana Penuh Cuan, Berikut Aplikasi Game Penghasil Uang Langsung Ngalir ke E-Wallet Misi Bermain Mudah!

Baca juga: Tanpa Antri ATM! Begini Cara Cek Saldo Bank Kalbar Melalui HP Paling Mudah dan Praktis

Baca juga: Keuntungan Nasabah BCA Solitaire yang Paling Gokil, Siapkan Dulu Syarat Minimal Saldo Berikut!

Saat ini, OVO diterima oleh lebih dari 700.000 merchant, termasuk lebih dari 550.000 UMKM yang tersebar di 373 kota dan kabupaten seluruh Indonesia. Kondisi ini menjadikan OVO sebagai bagian dari ekosistem digital terbesar di Indonesia. OVO telah mendapatkan lisensi dari Bank Indonesia sebagai penyelenggara uang elektronik pada Agustus 2017.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menerima uang, melakukan pembayaran tagihan, dan melakukan transaksi di merchant-merchant yang bekerja sama dengan OVO. Pengguna dapat menambah saldo OVO melalui transfer bank, kartu kredit atau debit, atau dengan menukar poin dari program loyalty.

Sumber:

UPDATE TERBARU