Wednesday 3rd of July 2024
×

Cara Dapatkan Saldo OVO Gratis Langsung Cair Terbaru 2023, Yang Butuh Dana Tambahan Silahkan Merapat!

Cara Dapatkan Saldo OVO Gratis Langsung Cair Terbaru 2023, Yang Butuh Dana Tambahan Silahkan Merapat!

--

BISNIS - OVO merupakan salah satu serambi pembayaran digital di Indonesia. OVO awalnya didirikan Lippo Group dan mulai beroperasi tahun 2017. OVO telah mendapat izin e-money dari Bank Indonesia untuk beroperasi sebagai perusahaan fintech di seluruh Indonesia pada 25 September 2017.

Selain layanan pembayaran digital, OVO juga sudah masuk ke layanan finansial, tepatnya pinjaman, investasi dan asuransi. Layanan pinjaman dihadirkan melalui Taralite (PT Indonusa Bara Sejahtera), suatu layanan P2P yang diakuisisi OVO pada 2019.


Kini akan kami sampaikan mengenai Cara Dapatkan Saldo OVO Gratis Langsung Cair Terbaru 2023 yang akan kami bahas disini. Langsung saja simak di sini ya.

Baca juga: Pengalaman Gagal Bayar (Galbay) Pinjol Rupiah Cepat 2023, Harus Segera Diatasi Biar DC Gak Datang Kerumah!

Baca juga: WASPADA! Inilah Contoh Sebar Data Pinjol yang Perlu Kamu Ketahui, Harus Hati Hati Biar Gak NT

Baca juga: Cuan Ngalir Terus! Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi StarCoin dengan Mudah, Langsung Klaim Hadiah Pertama

Akhir 2020 OVO meluncurkan layanan OVO | Proteksi yang menghadirkan produk-produk asuransi di aplikasi OVO melalui kolaborasi dengan berbagai mitra, diikuti dengan peluncuran layanan OVO | Invest pada awal 2021 yang fokus pada produk investasi.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menerima uang, melakukan pembayaran tagihan, dan melakukan transaksi di merchant-merchant yang bekerja sama dengan OVO. Pengguna dapat menambah saldo OVO melalui transfer bank, kartu kredit atau debit, atau dengan menukar poin dari program loyalty.

Sumber:

UPDATE TERBARU