Friday 5th of July 2024
×

Apakah Platform Pinjol AdaModal Aman Digunakan? Ternyata Begini Fakta Lapangannya!

Apakah Platform Pinjol AdaModal Aman Digunakan? Ternyata Begini Fakta Lapangannya!

--

BISNIS – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai keamanan menggunakan platform AdaModal yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Saat ini perkembangan teknologi sudah semakin pesat. Sudah banyak aplikasi yang digunakan selain untuk tujuan menghibur tetapi juga untuk menghasilkan uang. Aplikasi tersebut kebanyakan seperti aplikasi game, unggah video, dan masih banyak lainnya.


Baca juga: Daftar Pinjol Ilegal 2023 Cepat Cair Tanpa Verifikasi Apapun, Bukannya Untung Malah Buntung!

Baca juga: Jangan Tergiur! Daftar Pinjol Ilegal Masih Aktif Tahun 2023, Tawarkan Pinjaman Langsung ACC Anti Ribet

Baca juga: Cara Nuyul di StarCoin, Langsung Cuan Ratusan Ribu Gratis Masuk Kantong!

Nominal yang ditawarkan pun bermacam-macam tergantung pada misi yang akan dijalankan. Hal tersebut juga dipengaruhi oleh aplikasinya sendiri. Biasanya uang yang dihasilkan dapat dipindahkan ke rekening.

Selain menghasilkan uang, beberapa aplikasi saat ini juga bisa kamu pergunakan untuk meminjam uang, salah satunya adalah AdaModal APK.

Sekilas tentang AdaModal

Jika dilihat dari status keberadaannya di Google Playstore dan besaran rating-nya, aplikasi Ada Modal ini berhasil mendapatkan bintang yang cukup bagus, bahkan nyaris sempurna. Selain memiliki aplikasi yang terdapat di toko aplikasi resmi, Ada Modal juga rupanya punya situs resmi.

Sumber:

UPDATE TERBARU