Saturday 5th of October 2024
×

Solusi Pinjaman Aman! Berikut Layanan dan Fitur Aplikasi Livin By Mandiri Berikan Banyak Keuntungan

Solusi Pinjaman Aman! Berikut Layanan dan Fitur Aplikasi Livin By Mandiri Berikan Banyak Keuntungan

--

Pengecekan Saldo yang Mudah

Dengan Livin by Mandiri, pengguna tidak perlu login untuk melihat saldo. Hal ini sangat menghemat waktu pengguna. Jika pengguna ingin melakukan login terlebih dahulu sebelum melihat saldo, fitur tersebut juga tersedia dengan mudah diakses pada bagian homepage.


Linkage e-wallet Serba Praktis

Melalui fitur linkage, pengguna dapat dengan mudah menghubungkan berbagai e-wallet yang dimiliki dengan aplikasi Livin by Mandiri. Sebagai contoh, e-wallet seperti gopay, ovo, dana, shopee pay, dan lainnya dapat dihubungkan.

Baca juga: Modal KTP 5 Menit Cair! Berikut Cara Pinjam di Easy Cash Mudah Beserta Syarat Lengkapnya

Baca juga: Yang Kepepet Langsung Download! Spill Pinjaman Online Langsung Cair Dalam Hitungan Menit Cuma Modal KTP

Baca juga: Daftar Nomor WA Pinjaman Online Terpercaya, Gak Perlu Lama, 24 Jam Aja Dana Langsung Cair

Tarik Tunai Tanpa Kartu (Cardless Withdrawal)

Jika pengguna ingin melakukan tarik tunai tetapi tidak membawa kartu ATM, Livin by Mandiri memberikan solusi. Pengguna dapat melakukan tarik tunai tanpa menggunakan kartu, hanya dengan menggunakan aplikasi Livin by Mandiri.

Manfaat Menggunakan Livin by Mandiri

Pengalaman Membuka Rekening yang Mudah

Pengguna dapat menikmati layanan pembukaan rekening online hanya dalam hitungan menit. Teknologi terkini memungkinkan verifikasi identitas secara langsung terkoneksi dengan database pencatatan sipil di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil).

Layanan Finansial yang Lengkap

Pengguna dapat melakukan tarik tunai di ATM tanpa kartu, menggunakan fitur Express Top Up dan Intip Saldo untuk menghemat waktu dan menghindari masalah login. Fitur lainnya mencakup pembukaan goal saving, deposito, pengajuan pinjaman personal, dan kartu kredit secara online.

Praktis dengan Satu Aplikasi

Keunikan aplikasi ini adalah fitur terintegrasi dengan berbagai e-wallet. Selain itu, fitur Quick Pick juga memungkinkan akses transaksi secara instan. Seluruh transaksi favorit dapat diakses hanya melalui satu aplikasi.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan terkait fitur dan layanan livin by Mandiri beserta keuntungan yang memudahkan penggunanya. Sekian informasi yang dapat kami bagikan, semoga bisa bermanfaat dan membantu untuk kalian.

Sumber:

UPDATE TERBARU