Monday 8th of July 2024
×

Ada Modal Apakah Ada DC Lapangan? Cek Informasi Lengkapnya di Sini Sebelum Ambil Pinjaman

Ada Modal Apakah Ada DC Lapangan? Cek Informasi Lengkapnya di Sini Sebelum Ambil Pinjaman

--

BISNIS - AdaModal adalah perusahaan Financial Technology yang bergerak di bidang  Layanan Pendanaan Bersama Berbasis Teknologi Informasi ( LPBBTI ) , yang akan memberikan kemudahan dalam peminjaman dan keamanan bagi para pengguna aplikasi Adamodal.Namun banyak yang menanyakan apakah ada modal apakah ada dc lapangan?

Nah kita akan bahas mengenai ada modal apakah ada dc lapangan yang pastinya akan bisa menjawab semua pertanyaan dari kamu yang ingin meminjam disini. Langsung saja simak disini ya.


Baca juga: Berapa Lama Proses Pinjam Uang di Lazada? Begini Cara Pengajuannya Supaya Bisa Langsung Cair!

Baca juga: Kumpulan Sound Pinjol yang Viral di Tiktok 2023! Unduh Disini Sebagai Pengingat Tagihanmu!

Baca juga: Apakah Pinjam Uang di Danafix Ada DC Lapangannya? Ini Dia Testimoni Dari Nasabahnya Langsung!

DC pinjol atau yang akrab dikenal dengan Debt Collector sendiri merupakan jasa pinjaman online dalam menagih pembayaran. Dalam praktiknya, DC akan mengunjungi rumah pengguna untuk menagih pembayaran yang belum lunas. 

Sering kali DC pinjol yang datang kerumah menggunakan cara-cara kekerasan untuk menagih nasabah yang masih memiliki hutang. Terlebih jika layanan pinjolnya ilegal.

Terutama pada peminjam. Mengingat Ada Modal bukan sebuah perusahaan finansial melainkan perantara antara peminjam dan pemberi pinjaman tentu prosesnya akan sangat sulit. Jika kamu berniat mengajukan pinjaman pada sebuah perusahaan dengan sistem peer to peer lending (P2PL) marketplace.

Sumber:

UPDATE TERBARU