Monday 8th of July 2024
×

Apakah Easy Cash Ada DC Lapangan? Begini Pengalaman Pengguna Beserta Resiko yang Didapatkan

Apakah Easy Cash Ada DC Lapangan? Begini Pengalaman Pengguna Beserta Resiko yang Didapatkan

--

BISNIS - Aplikasi pinjaman online yang kini kian marak memberikan kemudaha semua orang untuk mendapatkan uang dalam waktu singkat. Namun tak jarang orang-orang mengalami kendala susah membayar, lantas jika galbay apakah ada DC Lapangan?

DC sendiri merupakan upaya pinjol untuk menagih dengan pengadaan Debt Collector (DC). Para DC pinjol ini nantinya bisa datang ke rumah menagih tagihan. Salah satu cara supaya tidak didatangi DC pinjol atau diteror yaitu harus melunasi pinjaman online sebelum jatuh tempo.


Pinjaman Online (Pinjol) kini menjadi salah satu pilihan dalam melakukan peminjaman uang. Akan tetapi, saat ini juga semakin marak pinjol yang ilegal alias tidak terdaftar di OJK. Pinjaman online memang sangat menggiurkan, apalagi saat adanya kebutuhan mendesak dan sedang tidak ada dana yang bisa digunakan.

Baca juga: Yang Kepepet Langsung Download! Spill Pinjaman Online Langsung Cair Dalam Hitungan Menit Cuma Modal KTP

Baca juga: Pinjaman Online Pintar Cair Apk 2023 Apakah Aman? Begini Kata Menteri Keuangan dan OJK

Baca juga: 400+ Aplikasi Pinjam Online Ilegal Cepat Cair dan Masih Aktif 2023, Hati-Hati! Bahaya Kejahatan Online

Jika melakukan peminjaman akan tetapi saat saat jatuh tempo terjadi penundaan/lupa pambayaran, biasanya akan didatangi langsung oleh pihak DC Lapangan pinjol tersebut. Meskipun tidak semua pinjol legal menerapkan hal tersebut.

Mengenal Easy Cash

Easy Cash merupakan aplikasi pinjaman online yang menawarkan limit pinjaman mulai Rp1 juta hingga Rp20 juta. Tenor pinjaman dari 30 hari sampai cicilan 6 bulan. Suku bunga maksimum 24% per tahun dan bunga di Easycash adalah 0.8% per hari.

Pinjaman online uang tunai ini tanpa agunan, kredit dan juga tanpa jaminan. Dalam Easy Cash ini proses pengajuannya juga sangat singkat dan pencairan cepat. Karena kemudahan tersebut, aplikasi pinjol ini cukup banyak digunakan.

Sumber:

UPDATE TERBARU