Sunday 6th of October 2024
×

Daftar Nomor WA Pinjaman Online Terpercaya, Gak Perlu Lama, 24 Jam Aja Dana Langsung Cair

Daftar Nomor WA Pinjaman Online Terpercaya, Gak Perlu Lama, 24 Jam Aja Dana Langsung Cair

--

7. Kredivo

Kredivo adalah aplikasi kredit digital yang memberikan kamu kemudahan untuk beli sekarang dan bayar nanti dalam 30 hari tanpa bunga atau dengan cicilan 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan.


Selain itu, pinjaman online Indonesia ini juga memiliki layanan pencairan uang tunai kepada penggunanya. Kamu bisa memilih tenor pinjaman yang kamu inginkan, mulai dari 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan. Untuk pembayaran dalam 30 hari, pengguna Kredivo bisa mendapatkan limit hingga Rp3.500.000.

8. Pohon Dana

Pohon Dana merupakan salah satu pinjaman online terpercaya yang sudah berizin OJK, tepatnya dengan nomor surat KEP-126/D.05/2019 yang terbit pada 13 Desember 2019. Bunganya mulai dari 1,25% hingga 3% dengan biaya admin mulai dari Rp50.000 saja.

9. PinjamanGo

PinjamanGo adalah produk layanan pinjam uang yang sudah diawasi oleh OJK sehingga aman saat pengajuan kredit. Di sini, kamu dapat mengajukan kredit mulai dari Rp2 juta hingga Rp6 juta, geng. Untuk pencairan dan pelunasannya pun sudah bisa melalui metode transfer ke semua bank di Indonesia.

Baca juga: Rupiah Dompet Pinjol Apakah Aman? Syarat Mudah! Cair Dalam Hitungan Menit Saja

Baca juga: Jembatan Emas Pinjol Apakah Aman dan Resmi OJK? Ternyata Ini Jawabannya

10. DanaRupiah

DanaRupiah diklaim bisa memberikan pinjaman uang dalam hitungan menit aja. Syaratnya mudah, kamu hanya perlu mendaftar dan melakukan verifikasi dengan data KTP, seperti aplikasi DANA. Aplikasi DanaRupiah juga sudah bekerja sama dengan berbagai bank sehingga proses pencairannya mudah.

Itulah update terbaru tentang daftar nomor wa pinjaman online terpercaya yang semoga bisa kamu jadikan referensi untuk mendapatkan dana cepat. Semoga dapat membantu.

Sumber:

UPDATE TERBARU