Sunday 6th of October 2024
×

Daftar Nomor WA Pinjaman Online Terpercaya, Gak Perlu Lama, 24 Jam Aja Dana Langsung Cair

Daftar Nomor WA Pinjaman Online Terpercaya, Gak Perlu Lama, 24 Jam Aja Dana Langsung Cair

--

Daftar Nomor WA Pinjaman Online Terpercaya

Kami akan memberikan informasi mengenai daftar nomor wa pinjaman online terpercaya di bawah ini yang dilansir dari beberapa sumber. Kamu bisa menghubungi WA atau langsung download aplikasinya yang sudah aman dan terdaftar di OJK.

1. Akulaku


Akulaku merupakan pinjaman online yang dapat kamu manfaatkan untuk membeli barang dengan cicilan di merchant tertentu.

Kamu bisa pinjam uang tunai di Akulaku dengan pencairan hingga Rp15 juta dengan jangka pengembalian hingga 15 bulan. Uang yang dipinjam akan dicairkan langsung ke rekening bank kamu hanya dalam hitungan menit.

2. DanaBijak

DanaBijak merupakan pinjaman online OJK terpercaya dengan bunga rendah yang cocok buat kamu yang ingin meminjam uang dengan nominal kecil. 

Modal file E-KTP dan rekening tabungan 3 bulan terakhir, kamu bisa mendapatkan pinjaman yang kamu butuhkan dalam waktu kurang dari 48 jam. Proses pengisian dan pengajuan pinjaman juga termasuk mudah dan cepat karena hanya butuh waktu 5 menit.

3. AdaKami

AdaKami menyediakan fasilitas pinjaman online tanpa agunan dengan proses yang cepat. Aplikasi AdaKami merupakan pinjaman online legal dengan banyak keuntungan bagi masyarakat yang mencari pinjaman dana tunai. 

Aplikasi ini juga menawarkan beragam bonus menarik hanya dengan menukarkan poin. Proses persetujuan pinjaman online ini cepat dan langsung mentrasfer dana ke rekening peminjam sehingga bisa langsung dimanfaatkan. Peminjam juga bisa menentukan tenor mulai dari 3, 6, 12 bulan.

4. JULO

JULO merupakan pinjaman online 24 jam dengan plafon pinjaman mulai dari Rp2 juta sampai dengan Rp8 juta. Aplikasi JULO juga menawarkan tingkat bunga mulai dari 0,1% per harinya atau 3% saja perbulannya dari total pinjaman yang diajukan. Keunggulan aplikasi ini adalah plafon pinjaman hingga Rp8 juta dengan bunga 0% untuk bulan pertama.

Baca juga: Apakah APK Super Cash Pinjol Aman? Meresahkan! Orang Lagi Susah Makin Dibikin Sengsara Nih

Baca juga: Aplikasi Super Cash Pinjol Siap Cairkan Pinjaman dalam Hitungan Menit? Ini Persyaratan yang Harus Dipenuhi

Baca juga: Kumpulan Sound Pinjol yang Viral di Tiktok 2023! Unduh Disini Sebagai Pengingat Tagihanmu!

5. Kredit Pintar

Menawarkan pinjaman mulai Rp600 ribu hingga Rp20 juta dan pilihan tenor panjang hingga 12 bulan. Kamu bisa terima pinjaman kurang dari 24 jam setelah persetujuan diberikan.

Tak perlu khawatir Kredit Pintar ini sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), data pribadi kamu akan dijaga kerahasiannya. Jadi, kamu tidak perlu khawatir lagi dengan segala data karena fintech ini akan merahasiakannya.

6. AdaPundi

AdaPundi adalah pinjol legal, karena telah mengantongi izin dari OJK dan menyantumkan alamat kantor serta kontak yang jelas dalam situs resminya. AdaPundi tidak melakukan pemotongan biaya admin dimuka sehingga peminjam akan menerima dana pencairan yang disetujui secara utuh ke rekening bank mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU