Friday 5th of July 2024
×

Tips Trading di FBS Android Buat Pemula, Yuk Belajar Lewat Tutornya Disini!

Tips Trading di FBS Android Buat Pemula, Yuk Belajar Lewat Tutornya Disini!

--

2. Memanfaatkan Fasilitas dari Broker 
Broker besar seperti FBS biasanya sudah memiliki program yang dapat menunjang para traders. Bahkan ada beberapa program yang memang diperuntukan untuk membantu traders pemula dalam mempelajari dunia trading.

FBS sendiri memiliki program bernama copy trade FBS dalam program ini traders pemula bisa mengikuti akun traders senior agar dapat belajar dari traders yang lebih ahli. 


Baca juga: Cara Melunasi Akulaku Tanpa Bayar, Beneran Bisa? Pakai Tips Ampuh Berikut Ini!

Baca juga: Gampang Banget! Begini Cara Melunasi Tagihan Akulaku Sebelum Jatuh Tempo

Baca juga: Bobol Pinjol Dengan Cara Aman? Tips Mudah Untukmu yang Ingin Langsung Cairkan Uang

Cara copy trade FBS ini juga sangatlah mudah, traders pemula tinggal mencari akun traders master yang ingin anda ikuti. Maka aktivitas akun traders pemula akan mengikuti atau menirukan aktivitas traders master. 

3. Cara Trading FBS di Android dengan Memanfaatkan Akun Demo Untuk Terus Berlatih 
Seperti yang sempat disinggung sebelumnya, saat akun pertama kali dibuat akun bisa dimodekan dalam mode demo atau mode latihan.

Akun demo bisa dimanfaatkan agar traders pemula semakin terbiasa dengan situasi saat trading dan menerapkan teknik-teknik trading yang dipelajari tanpa resiko kehilangan atau kerugian deposit.

Nah itulah dia bahasan kali ini mengenai Tips Trading di FBS Android Buat Pemula, Yuk Belajar Lewat Tutornya Disini! yang bisa kami sampaikan disini. Semoga informasi ini berguna dan bermanfaat buat kamu ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU