Monday 8th of July 2024
×

Apa Saja Tugas dan Kewajiban Agen Shopee Express? Temukan Petunjuknya Disini!

Apa Saja Tugas dan Kewajiban Agen Shopee Express? Temukan Petunjuknya Disini!

--

Apa Saja Tugas Agen Shopee Express?

Agen Shopee Xpress merupakan mitra yang dikelola oleh individu untuk mengelola pesanan dengan jasa kirim Shopee Xpress yang menyediakan layanan Drop Off paket (untuk Penjual) dan layanan Ambil Sendiri (untuk Pembeli). Layanan Drop Off dapat dipilih oleh Penjual untuk mengantarkan paket ke counter Agen Shopee Xpress.

Baca juga: Contoh Caption Giveaway Instagram Menarik, Followers Auto Naik Bikin Akun-mu Makin Terkenal!


Baca juga: Berlabelkan Syariah, Berikut Pengertian Bank Muamalat dan Jenis Tabungan yang Berikan Banyak Keuntungan

Baca juga: DC Lapangan Pinjol Ketar-Ketir, Tunjukkan Surat ini Untuk Memperpanjang Jatuh Tempo Tagihan dan Cuma Bayar Pokoknya Saja

1. Layanan Drop Off

Layanan Drop Off dapat dipilih oleh Penjual untuk mengantarkan paket ke counter Agen Shopee Xpress. Penjual hanya dapat mengantarkan paket untuk pesanan dengan tipe layanan Shopee Xpress Standard dan Shopee Xpress Hemat. Untuk dapat menjadi Agen Shopee Xpress, hanya lokasi terpilih yang dapat digunakan sebagai tempat pengiriman paket (drop off point).

2. Layanan Ambil Sendiri

Layanan Ambil Sendiri dapat dipilih oleh Pembeli untuk mengambil paket secara langsung di lokasi Agen Shopee Xpress yang dipilih saat melakukan checkout. Kamu juga bisa mendapat keuntungan tanpa modal berupa komisi per paket yang diambil oleh Pembeli sebagai pemilik Agen Shopee Xpress hanya dengan menjadi tempat penerimaan dan pengambilan paket.

Usai sudah bahasan kali ini mengenai Apa Saja Tugas Agen Shopee Express?  yang telah kami jelaskan di atas. Semoga informasi ini berguna buatmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU