Sunday 6th of October 2024
×

Peluang dan Keuntungan Franchise Hisana Fried Chicken, Pasti Balik Modal! Tempat Makan Andalan Banyak Orang

Peluang dan Keuntungan Franchise Hisana Fried Chicken, Pasti Balik Modal! Tempat Makan Andalan Banyak Orang

--

Meskipun saat ini belum ada informasi tentang rencana pembukaan 2000 gerai Hisana tersebut, namun tetap banyak orang yang menyukai cita rasa gurih ayam dari merek ini, yang ditambah dengan harga yang terjangkau, menjadikannya memiliki basis pelanggan setia.

Baca juga: Daftar Aplikasi Pembayaran Kasir Terbaik GRATIS, Mudah Digunakan dengan Tampilan User Friendly!


Baca juga: Rincian Biaya dan Syarat Menjadi Agen JAPFA Comfeed Bisnis Peternakan Menjanjikan yang Punya Banyak Kemitraan di Indonesia

Baca juga: Daftar Aplikasi Pembayaran Kasir Terbaik GRATIS, Mudah Digunakan dengan Tampilan User Friendly!

Keuntungan Franchise Hisana

1. Harga franchise terjangkau

Keuntungan pertama dari memiliki franchise Hisana adalah harga bisnis waralabanya yang terjangkau. Dengan modal sekitar 16,5 juta rupiah, seseorang dapat membuka gerai usaha berbentuk gerobak, bukan dalam bentuk outlet ruko.

2. Popularitas dan nama merek yang sudah dikenal

Biaya sebesar 16,5 juta rupiah sudah mencakup lisensi merek Hisana Fried Chicken beserta peralatannya. Meskipun gerai Hisana berkonsep gerobak, permintaan ayam Hisana jarang sepi karena memiliki banyak peminat.

3. Menerapkan konsep syariah

Calon mitra franchise Hisana tidak perlu merasa ragu karena bisnis ini beroperasi sesuai dengan prinsip syariah dan menyajikan produk halal. Pemilik bisnis ini telah menerapkan konsep syariah sejak awal berjualan dan selalu menjaga kualitas makanan.

4. Cita rasa lezat dan populer

Hisana Fried Chicken terus berinovasi dalam menyajikan menu makanan siap saji untuk tetap bersaing dengan pesaing, sambil tetap mempertahankan kualitas produk. Menu andalannya antara lain ayam goreng krispi, ayam geprek, nasi putih, chicken nugget, ceker crispy, usus crispy, sambal geprek, kentang goreng, kulit crispy, serta minuman teh.

Demikianlah informasi yang dapart kami sampaikan terkait peluang dan keuntungan jika bergabung dengan franchise Hisana Fried Chicken. Kalian bisa langsung mengunjungi sosial media resmi dan bisa klik info kemitraan mereka. Sekian dari kami, semoga bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU