Sunday 7th of July 2024
×

Berapa Nominal Minimal Tukar Uang di Bank BCA Ternyata Begini Ketentuannya, Catat Biar Tidak Bingung

Berapa Nominal Minimal Tukar Uang di Bank BCA Ternyata Begini Ketentuannya, Catat Biar Tidak Bingung

--

BISNIS – Saat ini sudah terdapat banyak bank yang beroperasi di Indonesia, salah satunya adalah BCA. BCA sendiri merupakan sebuah bank swasta terbesar di Indonesia. Berikut ini adalah informasi mengenai minimal tukar uang di bank bca yang wajib kamu tahu. 

Bank BCA didirikan pada 21 Februari 1957 dan pernah menjadi bagian penting dari Salim Group. Saat ini, BCA dimiliki oleh salah satu grup produsen rokok terbesar keempat di Indonesia, Djarum.


Nasabah BCA tentunya bisa melakukan segala jenis aktivitas perbankan dengan mudah dan nyaman. Hal tersebut juga dikarenakan adanya beberapa teknologi canggih dari pihak BCA yang terus dikembangkan dari waktu ke waktu termasuk untuk menukarkan uang. Namun berapa sih minimal tukar uang di bank bca? 

Baca juga: 5 Rekomendasi Franchise Bakery Berpeluang Besar! Modal Awal Mulai 70 Jutaan Saja

Baca juga: Cara Kerja Joki Galbay Pinjol, Tawarkan Solusi Secara Praktis dengan Pilihan Paket Pilihan

Baca juga: Bisa Tidak Transfer Uang Lewat Indomaret ke Rekening BCA? Begini Cara Mudah Untuk Melakukannya!

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kini sudah menyediakan layanan penukaran uang baru bagi masyarakat yang ingin menukar uang lamanya ke uang baru. Cara tukar baru di bank BCA bisa dilakukan dengan mudah.  

Penukaran uang baru di BCA ini bisa dilakukan tanpa melalui pendaftaran khusus. Selain itu, masyarakat juga tidak dibebani syarat penukaran khusus, selama persediaan masih ada. Pokoknya cara mendaftarnya sangat gampang sekali, kamu bisa ikuti tips berikut ini ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU