Sunday 6th of October 2024
×

Cuma Dibawah 2 Jutaan, Daftar Tablet Ini Cocok Untuk Kasir dan Toko Bikin Pelayanan Makin Mudah

Cuma Dibawah 2 Jutaan, Daftar Tablet Ini Cocok Untuk Kasir dan Toko Bikin Pelayanan Makin Mudah

--

1. Advan Tab VX Lite

Tablet Advan Tab VX Lite yang dijual dengan harga sekitar Rp1,9 juta memiliki tampilan visual yang mengesankan berkat layar IPS 2K.


Selain itu, kualitas suaranya juga sangat baik karena menggunakan speaker stereo. Tablet ini memiliki performa gaming yang handal berkat penggunaan prosesor tangguh UNISOC Tiger T618 dan memori 6/128 GB.

2. realme Pad Mini

Pada model RAM 3 GB dan memori internal 32 GB, realme Pad Mini bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp1,9 jutaan selama flash sale. Tablet ini menawarkan performa yang baik dengan chipset Unisoc T616 yang memiliki klaster inti Cortex A75 berkekuatan 2 GHz.

Baca juga: Pasti Works! Ini Keuntungan Menjadi Agen Japfa Comfeed Bisa Untung Puluhan Juta Sebulan

Baca juga: Ladang Cuan Menjanjikan! Cek Rincian Biaya Menjadi Agen Es Krim Campina Terbaru Lengkap, Ada Beberapa Paket yang Bisa Dipilih

Baca juga: Jualan Mendadak Sepi, Waspada 10 Ciri-ciri Usaha Dapat Kiriman Sihir, Guna-guna dan Santet

3. Advan Tab A8

Advan Tab A8 diluncurkan di Indonesia pada Juni 2022 dengan harga di bawah Rp1,5 juta. Meskipun tergolong murah, tablet Advan Tab A8 memiliki kualitas bangunan yang baik. Performanya juga cukup baik untuk menangani berbagai tugas harian dengan lancar.

4. Samsung Galaxy Tab A8 (T295)

Samsung Galaxy Tab A 8.0 2019 adalah pilihan tepat jika mencari tablet berkualitas di bawah dua jutaan. Tablet ini memiliki layar TFT 8 inci dengan resolusi HD.

Di dalamnya, terdapat prosesor quad-core yang dapat beroperasi hingga kecepatan 2 GHz. Dipadukan dengan RAM 2 GB, tablet ini cukup kuat untuk menjalankan berbagai tugas menengah dengan baik.

5. Teclast M40

Secara keseluruhan, Teclast M40 hampir serupa dengan tablet Chuwi Hipad X. Perbedaannya terletak pada ukuran RAM yang lebih besar, yaitu 6 GB. Dengan kapasitas RAM yang cukup besar ini, berbagai jenis transaksi dapat dijalankan dengan lebih lancar.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait daftar tablet dibawah 2 jutaan yang cocok untuk kasir atau toko dan bisa digunakan untuk pembayaran dan transaksi lainnya. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU