Sunday 6th of October 2024
×

Tetap Tenang! Berikut Cara Melepaskan Santet di Tempat Usaha yang Ampuh Penjualan Auto Meningkat

Tetap Tenang! Berikut Cara Melepaskan Santet di Tempat Usaha yang Ampuh Penjualan Auto Meningkat

--

1. Gunakan sapu lidi kawak

Pilih sapu lidi yang sudah tua Langkah pertama, pilihlah sapu lidi yang sudah tua atau yang telah digunakan selama bertahun-tahun.


2. Bersihkan dengan sapu kawak

Bersihkan tempat usaha dengan sapu lidi Kemudian, gunakan sapu lidi yang telah dipilih untuk membersihkan tempat usaha pada waktu menjelang atau sesudah waktu magrib. Sambil menyapu, niatkan dalam hati untuk menghilangkan energi negatif dan santet yang mungkin ada di tempat usaha.

Baca juga: Tak Banyak yang Tahu! Syarat Menjadi Reseller Ice Cream Campina yang Ternyata Gampang dan Tak Butuh Modal Besar

Baca juga: Penting Namun Jarang Dilakukan! Inilah Manfaat Analisis SWOT Bagi Bisnis Startup, Ketahui Ancaman Pasar Kedepannya

Baca juga: Analisis SWOT PT Indofood Sukses Makmur TBK, Berikut Penjelasan Lengkap yang Bikin Perusahaan Terus Terdepan!

3. Lakukan selama 7 hari

Lakukan selama 7 hari berturut-turut Lakukan ritual ini selama tujuh hari berturut-turut setiap kali menjelang waktu magrib. Pada hari ketiga, mungkin Anda akan mendengar suara ledakan dari pojokan atau sekitar tempat usaha, atau bahkan di atas genting.

4. Gunakan campuran air, garam dan kelor

Siapkan campuran air, daun kelor, dan garam Setelah mendengar ledakan tersebut, siapkan campuran air dengan daun kelor dan garam, lalu berdoalah sesuai dengan keyakinan masing-masing.

5. Siram ke sumber suara ledakan

Siram campuran air ke arah sumber suara ledakan Selanjutnya, siramkan campuran air tersebut ke arah sumber suara ledakan yang kalian dengar sebelumnya.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait beberapa cara untuk menghilangkan santet di tempat usaha supaya jualan kembali ramah. Perlu  diingat, bahwa semua usaha tetap terdapat resikonya. Sekian informasi yang kami sampaikan semoga bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU