Sunday 6th of October 2024
×

Jualan Mendadak Sepi, Waspada 10 Ciri-ciri Usaha Dapat Kiriman Sihir, Guna-guna dan Santet

Jualan Mendadak Sepi, Waspada 10 Ciri-ciri Usaha Dapat Kiriman Sihir, Guna-guna dan Santet

--

2. Makanan cepat basi

Makanan menjadi basi dengan cepat dan tidak wajar, bahkan mengeluarkan bau yang tidak sedap setelah matang. Masalah ini juga tidak terbatas pada satu jenis makanan saja.


3. Menemukan tanah merah

Tanah merah adalah tanah yang berasal dari pemakaman. Menurut keyakinan ilmu hitam, tanah merah pemakaman dapat menyebabkan bisnis sepi hingga mengalami kebangkrutan. Jika menemukan tanah merah, segera bersihkan dan buang jauh-jauh dari tempat usaha.

4. Tiba-tiba banyak bangkai

Biasanya, bangkai tikus-tikus got muncul dalam jumlah yang banyak. Mereka ditempatkan di sekitar lokasi usaha. Penemuan bangkai ini sering terjadi pada pagi hari ketika pemilik usaha atau karyawan hendak membuka toko.

5. Toko dianggap tutup

Para pelanggan beranggapan bahwa toko telah tutup karena terlihat tertutup, padahal sebenarnya toko masih buka. Akibatnya, penjualan menurun drastis bahkan bisa menjadi nihil.

6. Barang-barang mistis di toko

Beberapa barang mistis seperti jarum, gabah padi, kacang hijau, dan lainnya ditemukan di lantai atau sudut-sudut ruangan di toko.

7. Pembeli dan karyawan tidak betah

Pembeli dan karyawan merasa gelisah dan sering mengajukan protes meski barang yang dibeli berada dalam kondisi baik, mungkin merupakan tanda-tanda bahwa usaha diganggu oleh orang lain.

8. Munculnya binatang aneh

Binatang-binatang yang tidak biasa muncul di tempat usaha, seperti lalat berukuran besar, katak berwarna hitam legam, dan belatung dalam jumlah banyak.

9. Munculnya bau yang aneh

Bau-bau yang aneh muncul secara tiba-tiba di tempat usaha. Wangi-wangian ini seringkali muncul berkali-kali tanpa sebab yang jelas.

10. Banyak barang-barang yang rusak

Banyak barang atau perabotan yang mengalami kerusakan, seperti lampu yang sering mati meskipun telah diperbaiki berulang kali atau sudah menggunakan jenis lampu yang bagus. Hal ini bisa menjadi ciri-ciri bahwa usaha kalian diganggu oleh orang lain.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait beberapa ciri dimana usaha atau jualan kalian diganggu jin. Hal yang paling terasa tentu jualan mendadak sepi padahal sebelumnya sudah ramai. Sekian informasi yang kami sampaikan semoga bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU