Tuesday 9th of July 2024
×

Cuan! 4 Cara Menjadi Agen Ekspedisi Pengiriman Paket Seperti JNE, TIKI, Si Cepat dan Lainnya Mulai Dari Nol

Cuan! 4 Cara Menjadi Agen Ekspedisi Pengiriman Paket Seperti JNE, TIKI, Si Cepat dan Lainnya Mulai Dari Nol

--

Banyak jasa pengiriman barang yang memiliki jaringan dan kerjasama dengan perusahaan pengiriman di berbagai negara. Hal ini memungkinkan pengirim untuk mengirimkan barang ke tujuan internasional dengan mudah. 

Cara Menjadi Agen Pengiriman di Bisnis Ekspedisi

Untuk menjadi agen ekspedisi sebenarnya mudah. Namun, jika kamu sudah mendaftar menjadi salah satu agen jasa ekspedisi, kamu tidak bisa menjadi agen dari jasa ekspedisi lainnya.


Untuk bisa menjadi agen pengiriman untuk semua bisnis ekspedisi ini kamu bisa mendaftarkan diri kamu di Mitra Bukalapak. Fitur Agen Pengiriman di Mitra Bukalapak saat ini sudah bekerja sama dengan beberapa jasa ekspedisi seperti SiCepat Express, J&T Express, JNE, Lion Parcel, dan Ninja Xpress.

Nantinya, Mitra Bukalapak bisa menerima paket-paket dari lingkungan sekitar yang ingin dikirim menggunakan kurir yang telah tersedia di fitur Agen Pengiriman ini. Di bawah ini adalah langkah-langkah untuk mengirim barang oleh Mitra Bukalapak melalui kurir:

1. Paket diberikan langsung oleh pengirim ke Mitra Bukalapak dalam kondisi sudah dibungkus dengan rapi.

2. Setelah menerima paket dan mengecek kondisinya, Mitra Bukalapak memesankan kurir di Agen Pengiriman yang diinginkan oleh pengirim.

3. Selanjutnya kurir akan mendatangi lokasi Mitra Bukalapak untuk mengambil paket dan mengantarkannya. Mitra Bukalapak juga bisa mengantarkan langsung paketnya ke kantor cabang ekspedisi terdekat.

Baca juga: Syarat Membuat Kartu ATM BCA Platinum Terbaru 2023, Miliki Limit Tinggi dan Menjamin Nasabah Puas

Baca juga: Perbedaan BCA Solitaire dan Prioritas, Layanan Khusus VVIP yang Bikin Nasabah Lain Iri

Baca juga: Keuntungan Nasabah BCA Solitaire yang Paling Gokil, Siapkan Dulu Syarat Minimal Saldo Berikut!

Keuntungan Jadi Agen Ekspedisi

Keuntungan yang bisa didapatkan Mitra Bukalapak dengan menggunakan fitur Agen Pengiriman ini adalah cashback hingga 35% untuk setiap transaksi (jumlah cashback ini akan berubah-ubah tergantung promo yang sedang berlangsung).

Sumber:

UPDATE TERBARU