Monday 8th of July 2024
×

Banjir Orderan! Ini Rekomendasi Jasa Ekspedisi Yang Paling Menguntungkan Buat Ditekuni Pemula

Banjir Orderan! Ini Rekomendasi Jasa Ekspedisi Yang Paling Menguntungkan Buat Ditekuni Pemula

--

Meningkatnya permintaan akan jasa pengiriman barang ini tentunya harus diantisipasi oleh para pelaku bisnis ekspedisi ini. Nah berikut ini adalah beberapa jasa ekspedisi yang membuka program keagenan yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan keuntungan.

Rekomendasi Jasa Ekspedisi Yang Paling Menguntungkan

1. JNE


Mereka memiliki beragam layanan pengantaran yang disesuaikan dengan waktu pengantaran hingga bobot paketnya. Tarifnya bervariasi mulai dari Rp10.000 sampai Rp403.000.

Untuk menjadi agen JNE pun persyaratannya cukup mudah, yaitu melengkapi dokumen administrasi (KTP, surat permohonan agen, pasfoto, surat domisili perusahaan dan yang lainnya) dan mendatangi kantor cabang JNE terdekat.

Modal awal yang diperlukan pun tidak terlalu besar, yaitu sekitar Rp25-30 juta saja. Modal ini diperlukan untuk berbagai keperluan, misalnya untuk perlengkapan di lokasi agen, deposit, sampai perlengkapan sales.

2. Ninja Xpress

Untuk menjadi mitra Ninja Express syaratnya pun cukup mudah, yaitu melengkapi formulir pendaftaran, denah lokasi, KTP, fotokopi rekening koran dan yang lainnya.

Adapun modal yang dikeluarkan di awal sekitar Rp15 juta yang digunakan sebagai biaya administrasi dan deposit. Nantinya, modal deposit sebesar Rp10 juta akan dikembalikan saat mitra berhenti menjadi agen Ninja Express. Untuk program kemitraan ini mereka berani menjanjikank komisi hingga 35%. Angka yang sangat menarik bukan bagi para pelaku UKM?

Baca juga: Catat! Biaya Admin dan Limit ATM BCA Platinum Terbaru 2023, Transaksi Perbankan Jadi Makin Lancar

Baca juga: Cara Upgrade Kartu ATM BCA Platinum Terbaru 2023, Siapkan Setoran Awal Segini Agar Bisa Lolos!

Baca juga: Jadi Kartu Prioritas! Intip Keuntungan ATM BCA Platinum, Transaksi Bebas Tanpa Batas

3. J&T Express

Untuk mempercepat ekspansinya mereka juga membuka peluang untuk menjadi agen J&T Express bagi siapa saja. Komisi yang diberikan untuk agen ini pun cukup besar, yaitu 20% dari besarnya ongkos kirim paket.

Persyaratan untuk menjadi agennya pun hampir mirip dengan jasa ekspedisi lainnya, mulai dari fotokopi KTP, mengisi formulir, dan yang lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU