Monday 8th of July 2024
×

Perbedaan BCA Solitaire dan Prioritas, Layanan Khusus VVIP yang Bikin Nasabah Lain Iri

Perbedaan BCA Solitaire dan Prioritas, Layanan Khusus VVIP yang Bikin Nasabah Lain Iri

--

Tentang BCA Solitaire

Diketahui jika BCA Solitaire merupakan sebuah layanan khusus atau ultra-eksklusif untuk nasabah dengan saldo minimal 5 Miliar rupiah yang diundang langsung oleh BCA.

Baca juga: Info LOKER Bank Sumut Terbaru Tahun 2023 Buka Kesempatan Untuk Fresh Graduate, Buruan Apply!


Baca juga: Cara Melacak Alamat Pemilik Rekening Penipu Bank BCA, Ternyata Bisa Langsung Lewat HP

Baca juga: Apakah FIF Masuk BI Checking? Gagal Bayar Bisa Bikin Susah Ambil Pinjaman

Prioritas BCA yang merupakan layanan VIP yang diberikan bank BCA kepada nasabah prioritas tentunya sudah sering diperbincangkan. Oleh karena itu, BCA Solitaire memiliki banyak keunggulan, bisa dibilang client ini kelas VVIP.

Tentang BCA Prioritas

Sedangkan, BCA Prioritas sendiri merupakan sebuah program atau layanan eksklusif dan prestisius dari BCA yang sudah hadir sejak 1996 untuk nasabah khusus atau nasabah terpilih.

Jika kamu sudah menjadi nasabah BCA Prioritas, maka akan ada banyak sekali layanan khusus yang didapatkan. Namun, kamu harus memiliki rata-rata saldo gabungan 1 tahun minimal Rp 500 juta dan beberapa syarat lainnya. Menjaga saldo gabungan rata-rata sebesar Rp 500 juta setiap bulannya.

Perbedaan BCA Solitaire dan Prioritas

Melansir dari berbagai sumber, perbedaan yang paling menonjol adalah jumlah saldo di rekening yang wajib dimiliki oleh nasabah, dimana pemegang kartu prioritas minimal memiliki saldo rata-rata 500 juta dalam 1 tahun.

Sumber:

UPDATE TERBARU