Monday 8th of July 2024
×

Penyebab Akun Pinjolmu Susah Kena ACC Meski Data Sudah Benar, Cek Skuy Penyebabnya Disini!

Penyebab Akun Pinjolmu Susah Kena ACC Meski Data Sudah Benar, Cek Skuy Penyebabnya Disini!

--

Penyebab Akun Pinjolmu Susah Kena ACC

1. Hal pertama yang harus diperhatikan dalam mengajukan dana pinjaman secara online adalah data pribadi dan kelengkapan surat penting yang harus dimasukkan sesuai dengan ketetapan pihak penyedia pinjaman online. Pada dasarnya pinjaman online tidak memberikan persyaratan yang banyak dan sulit.

Akan tetapi karena kelengkapan surat penting yang diminta tidak banyak menyebabkan pihak penyedia pinjaman online melakukan verifikasi data dengan lebih berhati-hati untuk memastikan validitas dan kebenaran data tersebut.


Baca juga: RAHASIA! 8 Aplikasi Pinjol Diinduki Perbankan, Resmi Terdaftar OJK! Tidur Jadi Lebih Nyenyak

Baca juga: Risiko Ngemplang Utang Pinjol yang Wajib Kamu Tahu, Pasal Karet Sampai Ancaman Pakai Foto Tak Senonoh

Baca juga: Kenali Dulu Ciri Ciri File PDF Palsu yang Dapat Sedot Rekening Kamu Berikut Ini, Jangan Sampai Lengah Ya!

2. Pinjaman melebihi jumlah limit pinjaman maksimal yang ditetapkan

Sering terjadi pinjaman yang diajukan melebihi jumlah limit pinjaman yang telah ditetapkan tersebut. Tentunya jumlah pinjaman yang lebih besar daripada limit yang telah ditetapkan akan ditolak oleh penyedia pinjaman online.

3. Memiliki catatan riwayat kredit yang buruk 

Catatan riwayat kredit biasanya terdata secara nasional di Bank Indonesia atau biasa disebut dengan SLIK OJK. Pada SLIK OJK informasi kredit seseorang tercatat dan dipergunakan oleh pihak bank atau perusahaan fintech dalam menilai kualitas kredit seseorang. Riwayat kredit buruk bisa disebabkan karena keterlambatan atau mangkir dari pembayaran pengembalian pinjaman. 

Demikianlah informasi Penyebab Akun Pinjolmu Susah Kena ACC, Cek Skuy Penyebabnya Disini! yang kami sampaikan saat ini. Semoga artikel ini membantu ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU