Monday 8th of July 2024
×

Boleh Tak Bayar Utang Pinjol? Begini Cara dan Dasar Hukumnya yang Tak Banyak Diketahui: Tak Perlu Pusing-pusing

Boleh Tak Bayar Utang Pinjol? Begini Cara dan Dasar Hukumnya yang Tak Banyak Diketahui: Tak Perlu Pusing-pusing

--

BISNIS – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai dasar hukum tidak bayar utang pinjol yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan teknologi membuat manusia makin mudah mengakses informasi. Apalagi saat ini bisa dipastikan hampir setiap orang menggunakan ponsel sehingga penyebaran informasi makin cepat diakses.


Kini tak perlu bersusah payah untuk bisa mendapatkan pinjaman. Namun, kamu harus ingat bahwa dengan semua kemudahan ini jangan sampai membuatmu lengah dan banyak mengambil pinjaman apalagi jika sampai diluar batas kemampuanmu.

Baca juga: Cara Mengatasi Akun Akulaku di Hack Paling Mudah dan Praktis, Nggak Pakai Lama Langsung Berhasil

Baca juga: Tragis! Pengalaman Akun Akulaku di Hack dan Limit Dikuras Habis, Bikin Banyak Pengguna Menangis

Baca juga: Cara Bayar KTA Kilat Akulaku, Easy Parah! Lancar Transaksi dan Nggak Kena Denda

Seperti yang kita tahu pinjol dan dc merupakan sepaket hal menyeramkan yang bikin setiap debitur ketar-ketir. Ada banyak cara dilakukan penagih utang pada pinjaman online (pinjol) agar debitor mau membayar utangnya tak jarang bahkan sampai berujung menggunakan ancaman hingga teror.

Baru-baru ini pinjaman online (pinjol) legal maupun illegal serta Lembaga leasing pembiayan kembali memakan korban. Namun tahukah kamu kalau dasar hukum tidak membayar pinjol itu ada? Yuk simak updatenya di sini! 

Sumber:

UPDATE TERBARU