Friday 5th of July 2024
×

Spill Dikit Nih! Ini Dia Fakta Soal Pinjol Pinjamindo Yang Wajib Kamu Tahu

Spill Dikit Nih! Ini Dia Fakta Soal Pinjol Pinjamindo Yang Wajib Kamu Tahu

--

BISNIS –  Pinjamindo yang merupakan situs pinjaman uang merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang banyak difavoritkan oleh para peminjam. Salah satu sebabnya adalah karena apk pinjamindo ini bisa dibilang salah satu apk pinjol yang mudah cair dan tak makan waktu lama di setiap transaksinya. Pinjamindo adalah Fintech P2P Lending yang didirikan oleh PT. Serba Digital Teknologi.

Pinjol yang satu ini resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sesuai dengan nomor S-734/NB/213/2019. Pinjamindo juga terdaftar resmi di Kementerian Komunikasi dan Informatika. Pinjol yang satu ini bisa jadi alternatif buat banyak orang untuk melakukan pinjaman.


Nah berikut ini akan kita spill mengenai fakta Pinjamindo yang akan kita sampaikan di bawah ini, langsung saja simak pembahasan berikut ini ya!

Baca juga: 7 Layanan Pinjaman Kredit Bank Sinarmas ini Mungkin Cocok Untukmu, No. 4 Tanpa Jaminan Cukup Modal KT

Baca juga: Pengalaman Galbay Pinjol dan Leasing yang Bikin Stress, Mulai Dari Penyebaran Foto Syur Sampai Ancaman Pembunuhan

Baca juga: Dapat Teror Ancaman Pinjol? Lakukan 3 Tips Jitu Ini yang Anti Ribet dan Dijamin Langsung Berhasil

Pinjaman online memang sangat menggiurkan, apalagi saat adanya kebutuhan mendesak dan sedang tidak ada dana yang bisa digunakan. Akan tetapi, dalam memilih atau melakukan pinjol haruslah berhati-hati. Pasalnya, banyak pinjol ilegal yang akhirnya melakukan penipuan dengan menaikkan suku bunga.

Aplikasi pinjaman online adalah salah satu produk fintech yang menyediakan layanan peminjaman uang atau kredit yang ditujukan untuk masyarakat. Namun dibalik kemudahan ini tentu ada risiko yang menyertai. Misalnya, tingginya bunga. Pinjaman online juga ada yang mematok bunga harian, beda dengan KTA pada bank yang menerapkan bunga cicilan perbulan.

Sumber:

UPDATE TERBARU