Sunday 6th of October 2024
×

Faktor Penentu yang Bikin Form Pengajuan Pinjol Kamu di ACC, Pastikan 4 Hal Ini Terlihat Meyakinkan

Faktor Penentu yang Bikin Form Pengajuan Pinjol Kamu di ACC, Pastikan 4 Hal Ini Terlihat Meyakinkan

--

Kita semua tahu bahwa meski kini pinjol sudah sangat mudah diakses namun tetap ada beberapa kriteria untuk debitur. Karenanya saat mengisi form kamu bisa menggunakan beberapa trik di bawah ini biar langsung di ACC. 

Aplikasi pinjol saat ini sudah banyak dan bisa kamu pilih sesuai preferensi. Namun, setiap aplikasi tersebut tentunya tidak nyaman jika harus digunakan dalam jangka panjang. 

Faktor Penentu yang Bikin Form Pengajuan Pinjol Kamu di ACC


Memasukan data diri

Pastikan ejaan nama kamu sama dengan yang ada di e-ktp. Jika di e-ktp nama kamu memakai huruf besar semua maka samakan juga dengan kolom pengajuan yang akan anda tulis. Begitupun dengan mengisi alamat.

Selain itu saat kamu memasukan alamat kamu ,usahakan jangan memakai tanda tulis seperti koma,kutip,tanda bagi,titik dll. Lalu pastikan memasukan alamat yang lengkap seperti nama jalan-nomer rumah-Rt/Rw-kode pos. contoh: Jl ABC NO 11 RT 004 RW 009 10610.

Baca juga: Pengalaman Galbay Pinjol dan Leasing yang Bikin Stress, Mulai Dari Penyebaran Foto Syur Sampai Ancaman Pembunuhan

Baca juga: Spill 8 Aplikasi Pinjol yang Suka Blackmailing Debitur dan Tarik Bunga Tak Masuk Akal, Waspada!

Baca juga: Dapat Teror Ancaman Pinjol? Lakukan 3 Tips Jitu Ini yang Anti Ribet dan Dijamin Langsung Berhasil

Dokumen foto

Untuk mendapatkan point lebih didalam memasukan dokumen foto e-ktp. Pastikan hasil foto tersebut tidak tertimpa cahaya blitz kamera atau terdapat bayangan hp. Pastikan juga bahwa e-ktp anda tidak di laminating. 

Memasukan data penghasilan

Dalam form penghasilan ini nilai lebihnya adalah pastikan kamu memasukan nama kantor dan nomer telepon kantor yang terlacak oleh google. Dan dari sekian banyak pengajuan yang dilakukan pinjaman lebih banyak di acc ketika saya memilih wiraswasta daripada memilih menjadi karyawan. 

Kontak darurat

Mencantumkan nomer orang tua adalah nilai tertinggi dalam urusan kontak darurat. Nilai tertinggi kedua adalah mencantumkan nomer pasangan suami/istri. Kamu bisa mengakalinya dengan masukan nomer teman anda yang bisa diajak kerja sama lalu kamu pilih saja pilihan sebagai orang tua didalam pengajuan tersebut.

Nah, jadi itulah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai faktor penentu yang bikin form pengajuan pinjol kamu di acc. Semoga informasi kali ini bisa menjadikanmu lebih bijak dalam mengambil pinjaman online. 

Sumber:

UPDATE TERBARU