Monday 8th of July 2024
×

5 Daftar Pinjol Data Busuk Langsung Cair Saldo Dana 2023, Hati-Hati Bisa Didatangi DC Lapangan

5 Daftar Pinjol Data Busuk Langsung Cair Saldo Dana 2023, Hati-Hati Bisa Didatangi DC Lapangan

--

4. Doku Kas

Doku Kas juga masuk dalam daftar ini karena pinjaman ini mengklaim menerima data busuk dari calon peminjamnya. Doku Kas juga menawarkan program pinjaman dengan pembayaran sebesar Rp. 2 juta pada saat pengajuan.


Namun, Doku Kas masuk dalam daftar pinjaman ilegal karena beroperasi tanpa izin dari pihak berwenang. Maka dari itu, sebaiknya tunggu dulu hingga pinjaman data busuk ini benar-benar dinyatakan aman.

Baca juga: Hati-Hati Jangan Sampai Galbay di 15 Aplikasi Pinjol ini! DC Lapangan Banyak Berkeliaran, Mental Lemah Minggir Dulu

5. CashCashNow

CashCashNow adalah platform tidak resmi yang tersedia di Play Store dan dapat diunduh secara bebas oleh masyarakat. Beberapa sumber menawarkan pinjaman sebesar Rp 10 juta dengan mengatakan bahwa data yang busuk masih bisa diterima dan pinjaman akan dicairkan.

Namun terlepas dari persoalan tersebut, fakta bahwa CashCashNow belum terdaftar dalam daftar izin OJK membuat kalian harus ekstra waspada. Jika terjadi risiko tertentu, tidak ada layanan klaim dan kerugian harus ditanggung sendiri.

Jika risiko tertentu muncul, seperti diintimidasi, dihubungi oleh DC atau debt collector lapangan yang kasar, tidak ada layanan pengaduan dan kerugian harus ditanggung secara pribadi. Pertimbangkan kembali resiko dan bahayanya sebelum mengajukan pinjaman data busuk yang langsung cair tunai. Semoga membantu!

Sumber:

UPDATE TERBARU