Thursday 17th of October 2024
×

Link Video Asli SMA Magetan Viral Durasi Full No Sensor, Download Mediafire Terabox Doodstream

Link Video Asli SMA Magetan Viral Durasi Full No Sensor, Download Mediafire Terabox Doodstream

--

BISNIS - Melalui rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan video mesum pelajar SMA Magetan full album yang bisa kalian simaak dibawah. Video tersebut viiral hingga tersebar di media sosial.

Sebuah berita viral beredar tentang video mesum yang dilakukan oleh sepasang murid di sebuah sekolah favorit di Magetan. Ada laporan yang menyebutkan ada 12 video pendek yang masing-masing berdurasi satu menit.


Kasat Reskrim Polres Magetan AKP Angga Perdana Brahmada membenarkan kabar yang beredar di media sosial yang menyebutkan adanya belasan video mesum pelajar Magetan yang beredar.

“Ada 12 video masing-masing durasinya 8 detik, 8 detik, 16 detik, 17 detik, 22 detik, 27 detik, 33 detik, 34 detik, 42 detik, 57 detik, 1 menit, dan 1,04 menit,” begitu keterangan dari salah satu akun Instagram di Magetan, Minggu (16/6/2024).

Baca juga: Video SMA Magetan Viral Tiktok Twitter Lengkap 1 Album, Total 12 Video Jadi Buruan Warganet!

Baca juga: Link Video Asli Saskia Gisting Viral Tiktok Facebook Durasi Full No Sensor, Ternyata Masih SMP?

“Setiap video diperankan oleh aktor yang sama, 12 video itu mempertontonkan adegan mesra layaknya suami istri. Video ini pertama kali tersebar lewat grup WhatsApp dan sudah beredar luas beberapa hari terakhir,” lanjut keterangan video itu.

“Infonya ada yang bilang 12 video, ada yang bilang 15 video,” katanya dikutip, Minggu (16/6/2024).

Angga juga telah menerima laporan bahwa video yang beredar tidak berdurasi lama, hanya beberapa detik saja.

Baca juga: Profil Biodata Saskia Gisting Jadi Buruan Usai Videonya Bocor Viral di Sosial Media, Akun IG Tiktok Diserbu Netizen

Sumber:

UPDATE TERBARU