Thursday 19th of September 2024
×

Siapa Pencipta Jedag Jedug Pertama Kali, Siapa Sangka Ternyata Orang Indonesia Loh!

Siapa Pencipta Jedag Jedug Pertama Kali, Siapa Sangka Ternyata Orang Indonesia Loh!

--

BISNIS - Tren JJ alias Jedag Jedug memang sedang sangat booming di Indonesia. Berikut ini akan kami sampaikan informasi yang membahas mengenai Siapa Pencipta Jedag Jedug Pertama Kali? Biar kamu tetap update dan tak ketinggalan informasinya.

Puncak tren JJ dalam beberapa tahun terakhir telah menggebrak dunia media sosial, terutama TikTok. Salah satu nama yang tidak bisa dilewatkan ketika membahas fenomena ini adalah Vinky YT, seorang kreator konten yang dikenal sebagai pencetus pertama musik jedag-jedug di Indonesia.


Karenanya melalui artikel ini akan mengupas perjalanan Vinky YT dalam menciptakan tren yang kini telah mendunia. Siapakah Vinky YT dan apa hubungannya dengan musik jedag-jedug?

Baca juga: Kode Redeem X Samkok Agustus 2024, Klaim Hadiah Epik dan Bonus Eksklusif Sekarang

Baca juga: Kode Penukaran DramaBox Agustus 2024, Nonton Drama Sub Indonesia Full HD 1080P Gratis

Baca juga: Contoh Gerakan Pasang PSHT 1 Sampai 20, Pelajari Seni Bela Diri Tradisional Indonesia di Sini

Siapa Pencipta Jedag Jedug Pertama Kali

VinKy YT, atau yang akrab dipanggil Vinky, adalah seorang pembuat konten dan musisi yang sukses mempopulerkan musik jedag-jedug di TikTok. Lahir dari keinginan untuk menciptakan sesuatu yang unik dan berbeda.

Vinky mulai mengunggah video dengan latar belakang musik remix yang energik dan ritmis. Tak disangka, kreasinya ini langsung menarik perhatian banyak pengguna TikTok dan menjadi viral.

Cek informasi selengkapnya di slide selanjutnya!>>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU