Friday 5th of July 2024
×

100+ Akun FIFA Mobile Sultan Bulan Juli 2024, Masih Anget! Dapatkan dan Mainkan Pemain Andalanmu

100+ Akun FIFA Mobile Sultan Bulan Juli 2024, Masih Anget! Dapatkan dan Mainkan Pemain Andalanmu

--

BISNIS - Kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan kumpulan akun sultan FIFA Mobile yang bisa kalian gunakan di bulan Juli 2024 ini. Supaya tidak ketinggalan, langsung saja simak lengkapnya pada ulasan pembahasan dibawah iini. 

Bermain game memang menyenangkan karena seru dan bisa menimbulkan rasa bahagia, namun perlu kalian ketahui juga, bahwa masing-masing game membutuhkan beberapa hal yang penting agar game tersebut bisa dimainkan atau dijalankan secara benar tanpa adanya halangan.


FIFA Mobile adalah salah satu game sepak bola terpopuler di dunia. Game ini menawarkan pengalaman bermain sepak bola yang realistis dan kompetitif.

Baca juga: Pinjamwinwin Pinjol Apakah Punya DC Lapangan? Buat Kamu yang Ingin Pinjam dan Galbay WAJIB TAU!

Baca juga: Promo Indomaret Bulan Juli 2024, Dapatkan Diskon Super Hemat dengan Minimal Belanja Rp. 50.000!

Untuk bisa bermain FIFA Mobile, pemain perlu membuat akun terlebih dahulu. Namun, tidak semua pemain memiliki waktu atau kesabaran untuk membangun akun dari awal. Oleh karena itu, banyak pemain yang mencari cara untuk mendapatkan akun FIFA Mobile gratis.

FIFA Mobile

FIFA Mobile adalah sebuah permainan simulasi sepak bola dalam bentuk video yang dikembangkan oleh EA Mobile dan EA Canada. Permainan yang dipublikasikan oleh EA Sports ini sudah dapat dimainkan di perangkat iOS dan Android.

Dirilis pada Oktober 2016, game ini merupakan penerus dari FIFA Ultimate Team versi seluler. Menurut informasi yang tertera di laman fifa.fandom.com, permainan ini awalnya dikonsepkan pada mesin konsol FIFA 07/08.

Namun, pada versi mobile, para pengembang telah melakukan perbaikan visual pada wajah pemain untuk memberikan kesan realistis yang lebih kuat. Selain itu, para pengembang juga menghadirkan kode redeem yang bisa digunakan pengguna untuk memperoleh hadiah gratis.

Akun FIFA Mobile Sultan Juli 2024

Email : bokirbhzer@gmail.com
Password : nokir12345

Email : 0893594042116
Password : kitasaudara

Email : Jhonhcena@gmail.com
Password : jhoncena1

Baca juga: Promo Indomaret Bulan Juli 2024, Dapatkan Diskon Super Hemat dengan Minimal Belanja Rp. 50.000!

Email : lucianofredinand@gmail.com
Password : 12345678910

Email : mastergaming@gmail.com
Password : nurcaya123

Sumber:

UPDATE TERBARU