Sunday 7th of July 2024
×

Pinjamwinwin Pinjol Apakah Punya DC Lapangan? Buat Kamu yang Ingin Pinjam dan Galbay WAJIB TAU!

Pinjamwinwin Pinjol Apakah Punya DC Lapangan? Buat Kamu yang Ingin Pinjam dan Galbay WAJIB TAU!

--

Baca juga: Profil Biodata Fanny Tjandra, Gamers Roblox Viral yang Punya Jutaan Followers!

Apakah Pinjol Pinjamwinwin Punya DC Lapangan?

Dalam melakukan penagihan utang kepada peminjam yang galbay, terkadang jasa pinjol akan menggunakan DC lapangan. Banyak dari masyarakat yang kemudian dikejar-kejar oleh DC lapangan akibat galbay. Namun, terdapat beberapa alasan mengapa DC lapangan tidak mendatangi rumah peminjam yang galbay pinjol.


Diketahui Aplikasi pinjol legal Pinjamwinwin ini aman belum ada DC lapangan tapi sudah masuk ke Slik OJK. Diketahui bahwa Pinjam win-win telah berizin dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan No. KEP-17/D.05/2020.

Baca juga: Apakah Lampung Cerdas Penipuan? Sebuah Lembaga Kursus yang Menawarkan Pendidikan Bertaraf Tinggi

Baca juga: Cek Rekomendasi Crypto Hari Ini 4 Juli 2024, Bitcoin Siap Menghijau dan Melambung Tinggi!

Selain itu Pinjamwinwin terdaftar dan menjadi Anggota Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI) No.0091/REG/AFPI/2019. Bahkan Pinjamwinwin sudah terdaftar juga di Kementerian Komunikasi dan Informatika Indonesia (KOMINFO) dengan No.001412.01/DJAI/PSE/10/2021

Dari pihak Pinjamwinwin akan menjamin keamanan dan kerahasiaan data pelanggan tetap terjaga dengan baik. Pihaknya telah diaudit secara berkala oleh Instansi Pemerintah dan bersertifikasi dengan sistem keamanan informasi tingkat internasional dengan ISO/IEC 27001:2013 dengan No.IS 71042.

Sumber:

UPDATE TERBARU