Saturday 5th of October 2024
×

Rekomendasi Daftar Menu Makan Siang Bulan Juli 2024, Anti Bosen! Bikin Nafsu Makan Naik Terus!

Rekomendasi Daftar Menu Makan Siang Bulan Juli 2024, Anti Bosen! Bikin Nafsu Makan Naik Terus!

--

  • Sop Ayam Sayur: Hidangan berkuah hangat ini cocok untuk menghangatkan tubuh di siang hari. Sop ayam dengan aneka sayuran seperti wortel, kentang, dan buncis, kaya akan vitamin dan mineral yang baik untuk kesehatan.

Pelengkap yang Segar dan Bergizi:

  • Tumis Kangkung: Kangkung yang ditumis dengan bawang putih dan cabai rawit, menghasilkan hidangan sederhana namun kaya rasa. Tumis kangkung kaya akan serat dan vitamin yang baik untuk pencernaan.
     
  • Lalapan: Sayuran segar seperti mentimun, kemangi, dan daun kemangi, bisa menjadi pelengkap yang menyegarkan untuk hidangan utama. Lalapan kaya akan serat dan antioksidan yang bermanfaat bagi kesehatan.
     
  • Sambal: Bagi pecinta pedas, sambal adalah pelengkap wajib yang tak boleh dilewatkan. Rasa pedas sambal dapat meningkatkan nafsu makan dan membakar kalori.
     

Baca juga: Apakah YAPPIKA Organisasi Penggalangan Dana Adalah Penipuan? Modus Scam Berkedok Donasi

Baca juga: Rekomendasi Saham Murah Hari Ini 3 Juli 2024: Mencari Peluang di Tengah Pasar yang Membingungkan!

Penutup Manis yang Menyenangkan:

  • Es Buah: Buah-buahan segar seperti semangka, melon, pepaya, dan anggur, dipotong dadu dan disiram dengan sirup dan es batu. Es buah adalah pilihan penutup yang menyegarkan dan kaya vitamin.
     
  • Kolak Pisang: Pisang yang dimasak dengan santan, gula merah, dan daun pandan, menghasilkan kolak pisang yang manis dan legit. Kolak pisang kaya akan karbohidrat dan serat yang baik untuk energi tubuh.

Sumber:

UPDATE TERBARU