Friday 5th of July 2024
×

Nama Akun Roblox Fanny Tjandra Terbaru 2024, Buruan Add Pertemanan Sebelum Full!

Nama Akun Roblox Fanny Tjandra Terbaru 2024, Buruan Add Pertemanan Sebelum Full!

--

Baca juga: Spaceman Predictor Premium APK 2024 Link Download Asli, Raih Kemenangan dengan Cepat Tanpa Deposit!

Nama Akun Roblox Fanny Tjandra Terbaru 2024

Nama Fanny Tjandra mulai tersohor karena konsistensinya dalam bermain Roblox dan mengedarkan melalui konten  TikTok ataupun live streaming di YouTube. Tak hanya bermain Roblox, Fanny Tjandra juga menghibur dengan konten Toca Boca Indonesia di kanal YouTube pribadinya.


Diketahui, Fanny Tjandra adalah konten kreator yang berfokus pada permainan RPG (role-paying game). Di mana, dalam permainan RPG, gamers akan mempunyai karakter untuk dimainkan yang punya peran dalam alur atau kisah gim tersebut. Ia kerap membagikan keseruannya dalam bermain game di kanal YouTube Fanny Tjandra dan akun  TikTok pribadi di fanny.tjandra.

Keputusan Fanny Tjandra untuk menjadi content creator sempat ditentang keluarga. Namun si bungsu dari dua bersaudara itu berhasil membuktikan bahwa hobinya bermain game dapat menghasilkan lebih banyak cuan.

Baca juga: Kalender Mancing Bulan Juli 2024 dan Jam Hokinya, Arus Sorong Menyelimuti Minggu Pertama!

Baca juga: Melonjak Tinggi? Update Harga Dexlite Juli 2024 di Seluruh Indonesia, Jelang Bulan Baru Bakal Ada Prubahan!

Sebagai lulusan Manajemen Keuangan, Fanny Tjandra membuat perhitungan matang dengan membandingkan gajinya sebagai pegawai kantor dan content creator gaming. Dia pun mantap untuk resign setelah 1,5 tahun memulai konten TikTok.

Pemilik akun TikTok @fanny.tjandra itu ingin membuat konten gaming kasual yang menghibur, positif, dan edukatif untuk pengikutnya. Hingga kini, dia telah menarik 1,3 juta followers dengan konten permainan yang lekat dengan imej 'bocil' seperti Roblox dan Sakura.

Sumber:

UPDATE TERBARU