Tuesday 2nd of July 2024
×

Berapa Ukuran Patch Update OB45 Free Fire Terbaru 2024? Cek Spesifikasi Perangkat Android dan iOS Disini!

Berapa Ukuran Patch Update OB45 Free Fire Terbaru 2024? Cek Spesifikasi Perangkat Android dan iOS Disini!

--

Game ini menjadi permainan seluler yang paling banyak diunduh secara global pada tahun 2019. Popularitasnya yang luar biasa membuat game ini menerima penghargaan untuk “Best Popular Vote Game” oleh Google Play Store pada tahun 2019.

Baca juga: Yapertru Digital Free Fire Viral Diamond Gratis Terbaru 2024, Benarkah Aman Digunakan dan Anti Scam?


Baca juga: Saku Tomplo FF Apakah Benar Terbukti Hasilkan Diamond Free Fire Melimpah? Simak Cara Pakainya Disini!

Baca juga: Tips Menang Event Faded Wheel Terbaru Juni 2024 Free Fire (FF), Hadiah Cyber Deity Bundle Menantimu!

Pada Mei 2020, game Free Fire sendiri telah mencetak rekor dengan lebih dari 80 juta pengguna aktif harian di seluruh dunia. Dan pada November 2019, Free Fire telah mendapat lebih dari US$1 miliar di seluruh dunia.

Update FF Patch OB45

Pembaruan OB44 yang sedang berlangsung hampir berakhir, dan pembaruan berikutnya dalam seri ini adalah versi OB45, yang hampir siap untuk diluncurkan. Seperti biasa, iterasi ini juga akan memberi para gamer fitur-fitur menarik, hadiah gratis, dan tentu saja, pengalaman bermain game yang ditingkatkan.

Ukuran Update FF Patch OB45

Melansir dari berbagai sumber, Patch Update OB45 Free Fire sekitar 300 – 500 MB yang harus kalian keluarkan supaya bisa langsung mendapatkan hadiah seperti begitu. Tentu saja dengan Ukuran pada Patch Update yang akan muncul dalam game ini sekarang, tentu saja dengan begitu kalian sendiri akan memahami hal ini.

Mmang itu akan membuat Patch Update OB45 sendiri akan mempunyai banyak sekali hal bagus untuk langsung saja kita gunakan sekarang juga. Membuat para player menjadi akan mengetahui tentang hal tersebut menjadi semakin bagus pada saat melihat Patch terbaru di OB45 yang akan datang.

Nah, itu dia informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selamat bermain!

Sumber:

UPDATE TERBARU