Sunday 29th of September 2024
×

Kapan Event Sanrio 2024 Mobile Legends Ada Lagi? Ini Dia Bocoran Jadwal dan Hadiahnya

Kapan Event Sanrio 2024 Mobile Legends Ada Lagi? Ini Dia Bocoran Jadwal dan Hadiahnya

--

Event Sanrio 2024 Mobile Legends

Melansir dari berbagai sumber, melalui event ini kamu bisa mendapatkan skin kolaborasi Sanrio hanya dengan 10x draw pertama bila sebelumnya kamu tidak memiliki skin Floryn. Selain itu kamu juga bisa mengumpulkan bingo untuk bisa mendapatkan skin kolaborasi satu ini. 

Baca juga: Aplikasi NewMod Pro FF Anti Banned dan Auto Headshot? Cek Disini Cara Mainnya Bikin Akunmu Jadi Full OP!


Baca juga: Link Download Game 7 Sins Versi Terbaru 2024 Gratis, Menjelajahi Dunia Penuh Godaan (Khusus 18+)

Sebenarnya ada alasan mengapa banyak orang yang mencari pola satu ini. Hal ini dikarenakan ada banyak hadiah menarik di Event MLBB x Sanrio yang bisa kamu dapatkan.

Mulai dari skin Sanrio ekslusif yang bisa digacha seperti Angela – Heartstring, Floryn Fluffy – Dream, Claude – Bad Bro, dan Chang’e – Moon Artist. Ada juga skin Limited dan Epic yang tidak bisa didapatkan selain event kali ini. Selain itu kamu juga bisa mendapatkan hadiah lain seperti border Cinnamoroll, efek spawn, Magic wheel Potion, Crystal of Aurora, hingga Rare Skin Fragment.

Jadwal Event Sanrio 2024 Mobile Legends

Kabar tentang event Sanrio Characters yang kemungkinan besar bakal muncul di bulan Juli 2024 di dalam game. Terkait adanya event tersebut, kalian para pemain game Mobile Legends bisa mencoba ikut serta dalam event tersebut dan berkesempatan untuk mendapatkan salah satu skin Sanrio yang tersedia dalam game.

Nah, itu dia informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat bermain!

Sumber:

UPDATE TERBARU