Wednesday 3rd of July 2024
×

Apakah Ustadz Reza Meninggal Dunia Atau HOAX? Cek Fakta Berita Terkini Disini!

Apakah Ustadz Reza Meninggal Dunia Atau HOAX? Cek Fakta Berita Terkini Disini!

--

BISNIS – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai kabar duka meninggalnya Ustadz Reza yang menjadi perbincangan hangat di media sosial. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Kabar duka meninggal dunianya Ustadz Reza menjadi perbincangan hangat di media sosial. Banyak yang bertanya-tanya siapakah Ustadz Reza yang dimaksudkan. Hal tersebut dikarenakan banyak nama ustadz dengan pelafalan yang sama.


Baca juga: Aktif! NenaGamer FF Bagi-bagi Akun Free Fire Sultan 2024 Impian Para Player, Rebutan Siapa Cepat Dia Dapat!

Baca juga: Free Download Game Rise of Eros APK Mod Latest Version 2024, Unduh Gratis Klik Disini!

Baca juga: Link Download Slot Injector Maxwin APK Latest Version 2024 Terbaru, Modal Receh WD Jutaan Hitungan Detik!

Melansir dari berbagai sumber, berita yang menjadi perbincangan hangat tersebut adalah berita terkait Ustadz Azhar Reza, Dai Muda yang memiliki motto hidup “full Dakwah” ini mengalami kecelakaan dalam touring dakwah Malang – Lombok, Kamis, 25 November 2021 lalu.

Ustadz Azhar Reza sendiri memiliki jadwal pengajian yang sangat padat setiap harinya. Alumnus Pondok Pesantren Islam Al-Mukmin, Ngruki, Sukoharjo, tahun 2000 ini banyak mengisi kajian Islam di Malang, dari lingkungan Kampus di Malang hingga pelosok Kabupaten Malang.

Pondok Ngruki turut berduka cita telah kehilangan salah satu lulusan terbaiknya yang pernah menjabat ketua Organisasi Santri, Imarah Syu-unit Thalabah (IST) di tahun 1998-1999.

Sumber:

UPDATE TERBARU