Saturday 6th of July 2024
×

Wajah Asli Briptu Fadhilatun Nikmah Asli Tanpa Sensor yang Tega Bakar Suami: Tragedi di Balik Tampang Cantik Sang Polwan

Wajah Asli Briptu Fadhilatun Nikmah Asli Tanpa Sensor yang Tega Bakar Suami: Tragedi di Balik Tampang Cantik Sang Polwan

--

Permasalahan keuangan diduga menjadi pemicu utama perselisihan. Dhila kecewa dengan Rian yang sering menghabiskan gaji untuk judi online, sehingga keuangan keluarga menjadi tidak stabil.

Pada 8 Juni 2024, tragedi yang tak terduga terjadi. Dhila, yang diliputi emosi dan amarah, nekat membakar suaminya di garasi Asrama Polisi Polres Mojokerto. Akibatnya, Rian mengalami luka bakar serius dan meninggal dunia beberapa hari kemudian.

Baca juga: Dutamovie21 Link Alternatif Terbaru Lengkap Dengan Cara Nontonnya, Dapatkan Film Sub indo Lengkap Full HD Tanpa Pop Up Iklan

Baca juga: Bikin Geram! Video Ibu Baju Oren Doodstream Lakukan Tindakan Tak Senonoh Pada Anaknya

Peristiwa ini sontak menggemparkan publik dan menyita perhatian media. Dhila ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan atas tuduhan pembunuhan.

Motif di balik tindakan Dhila masih simpang siur. Ada dugaan bahwa ia mengalami depresi dan gangguan mental akibat perselisihan rumah tangga yang berkepanjangan.

Dhila saat ini tengah menjalani pemeriksaan kejiwaan untuk mengetahui kondisi mentalnya. Pihak keluarga berharap agar Dhila mendapatkan penanganan yang tepat dan keadilan ditegakkan seadil-adilnya.

Kasus ini juga menjadi pengingat bahwa kekerasan dalam rumah tangga tidak pernah ada solusinya, dan hanya akan membawa luka dan tragedi bagi semua pihak.

Baca juga: Ini Sosok Karyawati Coffee Shop di Kendari yang Terekam Berbuat Tak Senonoh Dengan Seorang Pria

Semoga kejadian ini menjadi momentum untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian terhadap isu-isu kesehatan mental dan KDRT, demi terciptanya kehidupan yang lebih harmonis dan penuh kedamaian.

Sumber:

UPDATE TERBARU