Wednesday 3rd of July 2024
×

Free Download Game Sesat Jepang APK Khusus Untuk 18+ Paling Update 2024, Banyak Fitur Menantang!

Free Download Game Sesat Jepang APK Khusus Untuk 18+ Paling Update 2024, Banyak Fitur Menantang!

--

Dalam permainan ini, pemain tidaklah sendirian di kota tersebut, melainkan ada banyak pelajar lain yang juga menghuni apartemen yang sama.

Direktur sekolah telah mengadakan sebuah lomba renang, memberikan kesempatan sempurna bagi siswi SMA Yandere untuk menunjukkan bakat atletisnya dan meraih ketenaran pada penampilan pertamanya.


Pemenang lomba ini akan diangkat menjadi pemimpin tim manajemen dalam game, dan sebagai siswi anime, pemain sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Pemain akan berkompetisi dengan siswi lain dalam lomba yang melibatkan sekolah-sekolah berbeda.

Baca juga: [Free] Download Honor Of Kings MOD APK Terbaru 2024 Unlocked Premium, Rasakan Main Game RPG Full Fitur

Baca juga: Daftar Promo Indomaret Juni 2024 Diskon Untuk Kebutuhan Ibu dan Anak Potongan Sampai Setengah Harga

Download Game Sesat Jepang APK

Game ini cocok untuk para penggemar yang suka menjadi seorang gadis SMA yang aktif. Seperti kebanyakan siswa lainnya, kalian terkadang bangun terlambat untuk pergi ke sekolah, dan karakter-karakter anime virtual yang mewakili orang tua kalian datang untuk membangunkan kalian.

Sehingga kalian dapat bersiap-siap untuk pergi ke sekolah virtual pada hari pertama, seperti yang diharapkan oleh karakter anime-anak laki-laki. Ketika kalian terlambat, bangunlah, sarapanlah, berpakaianlah dengan cepat, siapkan tas sekolah, dan naiklah bus sekolah menuju ke sekolah.

Baca juga: Download Tag After School APK + Mod No Sensor Terbaru 2024, Unlimited Money dan Jelajahi Petualangan Menegangkan!

Detail Deskripsi
Nama Game Anime Sesat APK
Versi v2.1 untuk Android
Developer Gigglers Studio
Ukuran 67 MB
OS Android Minimal Android 5.0+

Sumber:

UPDATE TERBARU