Friday 5th of July 2024
×

Link Video Viral Ibu dan Anak Baju Biru Mediafire Full Durasi HD, Buruan Download Sebelum Dihapus

Link Video Viral Ibu dan Anak Baju Biru Mediafire Full Durasi HD, Buruan Download Sebelum Dihapus

--

Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) akhirnya angkat bicara terkait viralnya kejadian miris ini. Komisioner KPI, Diyah Puspitarini mengatakan, aksi sang perempuan dalam video viral tersebut jelas melanggar UU perlindungan anak.

Baca juga: Nixon Panel FF v2.0 APK Unduh gratis Android Lengkap dengan Kumpulan Password, Link Asli Gak Ada Virus!


Baca juga: Jadwal Gangguan Air PAM Jakarta Hari Ini, 6 Juni 2024: Ada Pemeliharaan Instalasi Pengolahan Air Buaran

Hingga kini, pihak KPAI mengaku sedang berusaha melacak lokasi kejadian tersebut. Nantinya KPAI akan melakukan pendampingan kepada sang anak yang telah menjadi korban pelecehan seksual.

Link Video Ibu dan Anak Baju Biru Mediafire Viral

Untuk mendapatkan video viral tersebut, kamu bisa menggunakan kata kunci berikut ini:

- video viral ibu dan anak baju biru
- video ibu dan anak baju biru
- link video ibu dan anak baju biru

Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016, yang bunyinya sebagai berikut:

  1. Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.
  2. Setiap Orang yang memenuhi unsur sebagaimana dimaksud dalam Pasal 27 ayat (1), ayat (2), ayat (3), atau ayat (4) dipidana dengan pidana penjara.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan kamu bisa update berita terkini melalui website kami!

Sumber:

UPDATE TERBARU