Wednesday 3rd of July 2024
×

Bocoran Skin Ruby Soul Reaper Terbaru Juni 2024, Akan Rilis! Mampu Taklukkan Musuh Lebih Mudah

Bocoran Skin Ruby Soul Reaper Terbaru Juni 2024, Akan Rilis! Mampu Taklukkan Musuh Lebih Mudah

--

BISNIS - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Skin Ruby Soul Reaper yang akan segera hadir pada bulan Juni 2024 ini. Langsung saja, simak selengkapnya hanya pada ulasan berikut ini. 

Mobile Legends telah berkembang menjadi salah satu permainan MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) paling diminati di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, menarik jutaan pemain untuk terlibat dalam pertempuran seru dan strategis.


Dalam game ini, pemain diberi kebebasan untuk memilih dan melakukan banned terhadap hero tertentu sesuai dengan peran yang mereka inginkan atau strategi tim yang akan diterapkan.  Mobile Legends merupakan game andalan yang tetap eksis hingga sekarang.

Baca juga: Download Video Ibu & Anak Baju Biru Mp4 Sfile Mobi Full Durasi, Lengkap Part 1 dan 2!

Baca juga: Uncensored! Download Treasure of Nadia Latest Mod APK Version 2024 Gratis Unlimited Money, Untuk Android & Windows

Saat ini, Mobile Legends menjadi kategori olaharaga Esports yang juga menghadirkan kompetisi juara untuk para pemain andalannya. Indonesia sendiri bahkan sering memenangkan kompetisi Esport Mobile Legend di kancah Internasional.

Para pemain Mobile Legends sepertinya sangat menikmati pengalaman bermain yang disajikan oleh Moonton, pengembang game ini. Dengan grafis yang mengesankan, game ini menarik bagi para pemain game online. Kali ini kami aakan memberikan ukuran terbaru dari game Mobile Legends.

Perilisan Skin Ruby Soul Reaper (8 Juni 2024)

Pada tanggal 8 Juni 2024, para player akan melihat pembaruan skin tipe khusus Soul Reaper berwarna ruby, yang tentu saja bisa kamu dapatkan di toko. Harganya akan dikurangi 30% pada awal rilis, di minggu pertama, sehingga kamu bisa mendapatkan skin tersebut dengan harga yang relatif murah.

Namun, kalian bisa mendapatkan skin ini secara gratis di bagian produk baru, karena dengan melakukan 160 kali spin, kita bisa mendapatkan hadiahnya. Jadi bagi kalian yang telah menyiapkan tiket melalui event gratis akan menerima hadiahnya dengan mudah.

Baca juga: Ukuran Full Size PUBG New State Berapa GB? Lebih Ringan dan Cocok Di Semua HP!

Sumber:

UPDATE TERBARU