Wednesday 3rd of July 2024
×

Akankah Cinta Sejati Bertahan? Link Nonton Sinetron SCTV Naik Ranjang Episode 3-4 Gratis Streaming

Akankah Cinta Sejati Bertahan? Link Nonton Sinetron SCTV Naik Ranjang Episode 3-4 Gratis Streaming

--

BISNIS – Kisahnya seru! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton streaming sinetron SCTV Naik Ranjang episode 3-4 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan keseruannya!

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Sekilas Tentang Sinetron SCTV Naik Ranjang


Naik Ranjang adalah serial televisi Indonesia produksi SinemArt yang ditayangkan perdana 3 Juni 2024 pukul 20.00 WIB di SCTV. Sinetron ini disutradarai oleh Sony Gaokasak dan diproduksi oleh Alfian Bumulo bersama produser eksekutif David S. Suwarto.

Baca juga: [FREE] Link Download Dramaqu Terbaru 2024 Masih Aktif, Nonton Drakor Film Favorit Tanpa Iklan Gratis!

Baca juga: Link IDLIX Alternatif Terbaru dan Terupdate 2024 GRATIS Full Sub Indonesia 1080p, Semua Film Hingga Drama Lengkap

Untuk daftar pemeran yang terlihat pun antara lain Eza Gionino, Adinda Azani, Bryan McKenzie, Yuriska Patricia dan masih banyak lainnya. Cerita dan skenarionya digarap oleh Maretta Abadi, menjanjikan sebuah tayangan yang sarat akan konflik dan ketegangan. Sudah tidak sabar untuk menyaksikan, bukan?

Sinopsis Sinteron SCTV Naik Ranjang

Melansir dari website resminya, dua puluh tahun lalu, bencana alam memisahkan sebuah keluarga. Tyas dan Yuni—ibunya—terpisah dari ayah dan adiknya, Mahdi dan Hani. Belakangan Yuni berhasil menemukan keberadaan Mahdi yang masih hidup dan telah menikah dengan Wulan—perempuan kaya raya dari kota. Tyas bersikeras mencari Mahdi agar dapat menikah dengan Gino. Tyas pun meminta izin pada Yuni mencari keberadaan ayah serta adiknya.

Sumber:

UPDATE TERBARU