Friday 5th of July 2024
×

Link Video Viral Ibu Kandung dan Anak Baju Biru Full Durasi HD No Sensor, Jadi Hujatan Warganet

Link Video Viral Ibu Kandung dan Anak Baju Biru Full Durasi HD No Sensor, Jadi Hujatan Warganet

--

Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) akhirnya angkat bicara terkait viralnya kejadian miris ini. Komisioner KPI, Diyah Puspitarini mengatakan, aksi sang perempuan dalam video viral tersebut jelas melanggar UU perlindungan anak.

Baca juga: Update! Akun Free Fire Sultan Gratis Asli Full Skin Terbaru Bulan Juni 2024, Banyak Skin Langka Untukmu!


Baca juga: Link Download The Adelaide Remake Mod Apk Latest Version 2024, Unlocked All Gratis Untuk Android iOS

Hingga kini, pihak KPAI mengaku sedang berusaha melacak lokasi kejadian tersebut. Nantinya KPAI akan melakukan pendampingan kepada sang anak yang telah menjadi korban pelecehan seksual.

Link Video Ibu dan Anak Baju Biru Viral

Untuk mendapatkan video viral tersebut, kamu bisa menggunakan kata kunci berikut ini:

- video viral ibu dan anak baju biru
- video ibu dan anak baju biru
- link video ibu dan anak baju biru

Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016, yang bunyinya sebagai berikut:

  1. Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.
  2. Setiap Orang yang memenuhi unsur sebagaimana dimaksud dalam Pasal 27 ayat (1), ayat (2), ayat (3), atau ayat (4) dipidana dengan pidana penjara.

Nah, itulah informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan kamu bisa update berita terkini melalui website kami!

Sumber:

UPDATE TERBARU