Friday 5th of July 2024
×

Cara Mengubah Baru Saja Diputar Joox Menjadi 100 Lagu, Ikuti Langkah dan Tutorial Berikut Ini!

Cara Mengubah Baru Saja Diputar Joox Menjadi 100 Lagu, Ikuti Langkah dan Tutorial Berikut Ini!

--

Cara Mengubah Baru Saja Diputar JOOX Menjadi 100

Berikut adalah langkah-langkah untuk mengubah jumlah lagu di "Baru Diputar" JOOX:

1. Update Aplikasi Joox

Langkah awal untuk memperluas fitur “Terbaru Dimainkan” Joox menjadi 100 adalah pastikan aplikasi Joox yang digunakan sudah diperbarui ke versi terbaru. Untuk melakukan update, buka Google Play Store (untuk pengguna Android) atau App Store (untuk pengguna iOS), cari aplikasi Joox, lalu jika terdapat opsi “Update”, lakukan proses pembaruan. Setelah selesai, buka kembali aplikasi Joox dan pastikan fitur “Terbaru Dimainkan” sudah menampilkan hingga 100 lagu.

2. Berlangganan Joox VIP

Jika setelah melakukan update aplikasi, fitur “Baru Saja Diputar” masih menampilkan hanya 50 lagu, kamu bisa pertimbangkan untuk berlangganan Joox VIP. Layanan premium ini menawarkan berbagai fitur tambahan, termasuk akses penuh ke fitur “Terbaru Dimainkan” dengan hingga 100 lagu.

3. Hubungi Layanan Pelanggan Joox


Jika setelah update dan berlangganan Joox VIP, fitur “Baru Saja Diputar” masih terbatas, kamu bisa menghubungi layanan pelanggan Joox untuk bantuan. Buka aplikasi Joox, masuk ke bagian “Bantuan” atau “Pusat Bantuan”, dan temukan opsi untuk kontak via live chat, email, atau telepon. Sampaikan masalahmu dengan fitur “Terbaru Dimainkan” dan minta bantuan.

Baca juga: pip.kemdikbud.go.id Login Tidak Bisa Dibuka Juni 2024 Ternyata Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya Yang Wajib Kamu Tau

Baca juga: Info Loker PT Magnifika Dhana Aksata Juni 2024 Terbaru, Begini Syarat dan Cara Daftarnya yang Wajib Kamu Tau

Baca juga: Cara Mengatasi ZArchiver Akses Ditolak di Android Tak Perlu Panik, Lakukan Ini Auto Beres

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.