Friday 5th of July 2024
×

FF Event Faded Wheel Terbaru Juni 2024, Ada Hadiah Apa Saja? Cek Bocorannya Disini!

FF Event Faded Wheel Terbaru Juni 2024, Ada Hadiah Apa Saja? Cek Bocorannya Disini!

--

Event Faded Wheel Juni 2024

Per hari ini atau 29 Mei hingga 4 Juni 2024. Free Fire resmi merilis edisi terbaru dari event Faded Wheel dengan tajuk Woodpecker Deity Warcry. Dimana selain menghadiahkan skin Deity Warcry untuk senjata Woodpecker sebagai hadiah utama. Ada satu lagi hadiah yang tidak bisa kalian lewatkan yakni Cyber Deity bundle.

Baca juga: Cara Mendapatkan Skin Machete Paradoxical Slicer Free Fire (FF) 2024 Paling Mudah dan Anti Gagal


Baca juga: Tier List Wuthering Waves Terbaru 2024, Peringkat Karakter dan Panduan Tim yang Banyak Dicari!

Sebagai informasi, bundle untuk karakter perempuan yang satu ini sudah hadir sejak pertengahan tahun 2022 silam. Namun sejak dihadirkan pada event Luck Royale dahulu. Garena belum pernah menghadirkan bundle tersebut di Shop. Sehingga jelas ini jadi kesempatan emas bagi kalian yang ingin mendapatkannya.

Cyber Deity bundle ini memberikan pilihan kostum dan aksesoris yang sangat keren, mewah, dan juga anggun. Karakter perempuan kalian akan mengenakan kostum layaknya seorang Princess dengan balutan kostum ketat berwarna putih cerah. Tidak lupa kain kuning yang menjuntai di belakang serta mahkota kecil di atas kepala kalian jadi bikin kostum ini semakin mewah.

Nah, demikianlah informasi mengenai cara mendapatkan Event Faded Wheel terbaru Juni 2024 yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba!

Sumber:

UPDATE TERBARU