Wednesday 3rd of July 2024
×

Download PES 2017 Patch Season 2024 New Transfer, Kualitas Meningkat Permainan Makin Dahsyat

Download PES 2017 Patch Season 2024 New Transfer, Kualitas Meningkat Permainan Makin Dahsyat

--

BISNIS – Penggemar sepak bola merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link download PES 2017 season 2024 yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bermain game sendiri merupakan salah satu hal yang dapat kamu lakukan ketika memiliki waktu luang. Dengan bermain game, dapat membuat pikiran lebih fresh lagi. Saat ini pun, sudah banyak genre game yang dapat dimainkan dengan berbagai jenis di smartphone milikmu, termasuk eFootball PES.


eFootball atau Pro Evolution Soccer (PES) merupakan sebuah permainan video sepak bola yang dikembangkan dan diterbitkan Konami sejak 1995. Hingga kini PES terdiri atas 18 rilisan utama dan judul-judul sempalan yang dirilis di berbagai platform.

Baca juga: ID Sakura School Simulator Rumah Mewah 10 Lantai Terbaru 2024 dan Cara Menggunakannya, Makin Kece Buat Pamer

Baca juga: Kapan Rilis Honda BeAT 150 cc Terbaru 2024 di Indonesia? Berikut Informasi Keunggulan dan Prediksi Harganya

Saingan abadi dari PES yaitu seri FIFA yang dikembangkan oleh EA. PES sendiri merupakan waralaba permainan video sepak bola terbesar kedua setelah FIFA, yang dianggap sebagai “persaingan terbesar” sejarah game olahraga.

Update Patch PES17 Season 2024

PES 2017 sendiri adalah seri game Sepak bola Pro Evolution Soccer terakhir yang masih bersahabat dengan spesifikasi komputer yang sedang. Game PES 2017 baru-baru ini memperbarui patch season 2024.

Sumber:

UPDATE TERBARU