Friday 5th of July 2024
×

Cara Mendapatkan Cyber Deity Bundle di Event Faded Wheel Woodpecker Deity Warcry Paling Mudah dan Praktis

Cara Mendapatkan Cyber Deity Bundle di Event Faded Wheel Woodpecker Deity Warcry Paling Mudah dan Praktis

--

Cyber Deity Bundle di Event Faded Wheel Woodpecker Deity Warcry 2024

Per hari ini atau 29 Mei 2024. Free Fire resmi merilis edisi terbaru dari event Faded Wheel dengan tajuk Woodpecker Deity Warcry. Dimana selain menghadiahkan skin Deity Warcry untuk senjata Woodpecker sebagai hadiah utama. Ada satu lagi hadiah yang tidak bisa kalian lewatkan yakni Cyber Deity bundle.

Baca juga: Apa Itu Skandal Daihatsu Viral dan Bikin Heboh Masyarakat? Manipulasi Uji Keselamatan yang Mengguncang Industri Otomotif?


Baca juga: Link Video Viral Pacitan Wik Wik di Hutan Siang Bolong, Versi Lebih Panjang Full Durasi No Sensor Mediafire!

Sebagai informasi, bundle untuk karakter perempuan yang satu ini sudah hadir sejak pertengahan tahun 2022 silam. Namun sejak dihadirkan pada event Luck Royale dahulu. Garena belum pernah menghadirkan bundle tersebut di Shop. Sehingga jelas ini jadi kesempatan emas bagi kalian yang ingin mendapatkannya.

Cyber Deity bundle ini memberikan pilihan kostum dan aksesoris yang sangat keren, mewah, dan juga anggun. Karakter perempuan kalian akan mengenakan kostum layaknya seorang Princess dengan balutan kostum ketat berwarna putih cerah. Tidak lupa kain kuning yang menjuntai di belakang serta mahkota kecil di atas kepala kalian jadi bikin kostum ini semakin mewah.

Cara Mendapatkan Cyber Deity Bundle di Event Faded Wheel Woodpecker Deity Warcry 2024

  1. Pastikan kalian sudah Login ke dalam akun dan aplikasi Free Fire di perangkat kalian
  2. Masuk ke menu Luck Royale. Lalu pilih Woodpecker Deity Warcry yang terletak di bagian pojok kiri atas layar kalian.
  3. Hilangkan terlebih dahulu dua hadiah lainnya untuk memperbesar kemungkinan kalian mendapatkan kostum dan aksesoris dari bundle tersebut
  4. Lakukan spin dengan sejumlah Diamond. Karena event Faded Wheel ini termasuk dalam Fading Spinner. Maka kalian perlu menyiapkan setidaknya minimal 200 Diamond dengan harga minimal 30 ribu Rupiah. Karena keberuntungan kalian akan di perlukan dalam spin nantinya.
  5. Jika berhasil mendapatkannya. Maka Bundle Cyber Deity ini akan tersedia pada tab vault dalam akun kalian dan dapat digunakan dalam mode bermain apapun.

Nah, itu dia informasi mengenai cara mendapatkan Cyber Deity Bundle di Event Faded Wheel Woodpecker Deity Warcry terbaru 2024 yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba!

Sumber:

UPDATE TERBARU