Monday 8th of July 2024
×

Cara Dapat Divine Warrior Bundle FF 2024 GRATIS dari Lucky Shop, Simak Trik Jitunya di Sini

Cara Dapat Divine Warrior Bundle FF 2024 GRATIS dari Lucky Shop, Simak Trik Jitunya di Sini

--

Divine Warrior Bundle Free Fire Spesial Diwali 

Divine Warrior Bundle Free Fire adalah bundle edisi khusus yang awalnya tersedia hanya untuk server India. Pada tahun 2024, Garena merilis bundle ini untuk server lain, termasuk Indonesia.

Divine Warrior Bundle pertama kali dirilis pada November 2023. Garena menghadirkan bundle ini untuk merayakan Diwali di India. Divine Warrior menghadirkan skin dengan elemen-elemen yang identik dengan Hindu di India. Skin ini mengombinasikan warna emas, putih, dan biru yang cerah.


Dengan skin ini, karakter kita akan bertelanjang dada. Terdapat tato biru dengan motif bunga di lengan kanan dan perut, serta tato berbentuk panah emas di punggung. Sebagai pemanis, skin ini juga menyelipkan sepasang gelang emas di tangan kiri dan kanan serta kalung berwarna serupa yang mencolok.

Bagian bawah, bundle ini hadir dengan celana putih bermotif bunga emas. Ada juga ikat pinggang dengan ornamen rantai emas di sisi kanannya. Dengan tampilan ini, Divine Warrior Bundle FF terlihat berupaya menghadirkan sosok Arjuna ke dalam game Free Fire.

Bundle ini dilengkapi dengan skin Katana yang memiliki nuansa serupa. Namun, kalau boleh jujur, akan lebih pas jika Garena memberikan skin serupa untuk senjata Crossbow.

Baca juga: Kode Redeem Go Go Ninja Hari Ini Baru Update 1 Menit yang Lalu, Klik di Sini

Baca juga: Rekomendasi Grup Telegram Teman Online Luar negeri Untuk Asah Bahasa Asing, Tersedia dari Berbagai Dunia!

Baca juga: Kumpulan Link Grup Telegram Teman Online Lengkap 2024, Permudah Kamu Buat Cari Relasi Sampai Pacar!

Harga Divine Warrior Bundle FF

Divine Warrior Bundle Free Fire bisa didapatkan dengan harga 150 Diamond saja selama event Lucky Shop yang berlangsung dari 27 Mei hingga 9 Juni 2024. Bundle ini hadir sebagai hadiah utama di event FF Lucky Shop kali ini, sehingga sangat layak untuk diikuti karena merupakan item langka.

Cara Dapat Divine Warrior Bundle FF 2024 

Garena menghadirkan fitur Lucky Shop di mana Survivors bisa mendapatkan Divine Warrior Bundle Free Fire dengan harga murah.

  • Log in ke dalam game.
  • Pilih tab EVENTS di sebelah kiri layar.
  • Pilih tab EVENTS di menu pertama.
  • Pilih tab LUCKY SHOP
  • Silakan melakukan pembelian minimal 5 diamond (Rp1,000)*
  • Silakan melakukan pembelian hingga 200 diamond (Rp30 ribu)*
  • Klaim Divine Warrior Bundle Free Fire

*Event ini berlaku hingga tanggal 9 Juni 2024.

Menarik bukan? Sekian informasi mengenai Cara Dapat Divine Warrior Bundle FF 2024 yang bisa kami sampaikan disini. Semoga bermanfaat. Jangan lupa mencobanya ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU