Thursday 4th of July 2024
×

Racikan Pakan Burung Puter Murah Ekonomis 2024, Bikin Peliharaan Bugar dan Gesit!

Racikan Pakan Burung Puter Murah Ekonomis 2024, Bikin Peliharaan Bugar dan Gesit!

--

Baca juga: Download OBB GTA San Andreas 2024 Lengkap dengan Cheat Money, Mudah di Install di Android!

Cara Membuat Racikan Pakan Burung Puter

Dilansir dari semargedebf.blogspot.com, berikut ini adalah cara meracik racikan Pakan Burung Puter:


Bumbu berupa lengkuas, jahe, bawang putih, bawang merah, lada putih, dan garam ditumbuk hingga kuning telur dikocok hingga berbusa, kemudian diberi madu asli dan dikocok lagi hingga tercampur rata. Setelah telur dan madu tercampur, bumbu yang telah dihaluskan sebelumnya dicampurkan dengan telur dan madu dan diaduk hingga rata.

Sebelum mencampurkan kacang hijau, beras merah dan jewawut, cuci bersih semua biji-bijian terlebih dahulu, buang bagian yang mengambang, lalu tiriskan dan masukkan ke dalam tempe atau sejenisnya. Kemudian dijemur di bawah sinar matahari sampai kering. Biji-bijian kering ini dicampur dengan campuran madu dan telur yang telah dibumbui sebelumnya.

Baca juga: Download OBB GTA San Andreas 2024 Lengkap dengan Cheat Money, Mudah di Install di Android!

Baca juga: Skyboard Incisive Paradox FF Terbaru 2024: Cek Harga dan Cara Mendapatkannya Disini!

Bahan-bahan tersebut diaduk hingga tercampur rata, bila perlu dengan cara diuleni dengan tangan. Setelah adonan selesai, didiamkan selama setengah jam, setelah itu bisa digongso (digoreng tanpa minyak) sekitar 5 sampai 10 menit. Kemudian diangkat dan diletakkan di atas nampan untuk diangin-anginkan di tempat yang teduh sampai kering dan segar.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai Racikan Pakan Burung Puter Murah Ekonomis 2024 yang bisa kalian coba. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mencobanya!

Sumber:

UPDATE TERBARU